Order 46 : 2 in 1 Fest (Shirayukihime no dentsetsu)

33 6 5
                                    

Setelah kami latihan keras sebelun pentas di mulai. Kami mulai bersiap-siap untuk tampil.

Aku akan tampil sebagai pangeran di dalam Drama yang berjudul "Shirayukihime no dentsetsu" atau dalam bahasa inggrisnya adalah The legend of Snow White. Tapi, main characternya bukanlah Putri salju, main character di dalam cerita ini adalah seorang pangeran yang harus berkeliling negara Kairule untuk membangunkan si Putri Salju yang tertidur akibat Kekuatan dari Ratu yang jahat.

Baiklah waktunya kami tampil. Aku akan standby di belakang panggung hingga giliranku tiba. Kemudian aku mengintip sedikit melihat bangku penonton dan teman-teman sudah ada di bangku penonton termasuk Ryo dan Chiya sedang istirahat karena lapak ditutup sementara.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Drama pun dimulai. Cerita ini bermula dimana seorang Ratu jahat Di Kairule yang sedang bertanya kepada Cermin Ajaib.

Ratu : Cermin, Cermin di dinding. Siapakah wanita tercantik di negara ini?

Kemudian Cermin Ajaib muncul. Dengan nada malasnya.

Cermin Ajaib : Apaan, sih? Padahal aku mencoba untuk tidur. Eto... Kau bertanya soal wanita tercantik, ya? Yang pasti bukan anda yang mulia.

Ratu : Hahaha... Mustahil, aku ini wanita tercantik di negara ini tidak ada tandingannya.

Cermin ajaib : Yang Mulia, tidak percaya denganku ya? Terserah, apapun alasannya aku tidak akan mengganti jawabanku.

Kemudian Ratu itu pergi sambil menyombongkan dirinya. Beberapa hari berlalu dan sang Ratu terus bertanya siapa gadis Tercantik di negeri ini dan jawabannya tetap sama.

Ratu : Mustahil! Bagaimana ada seseorang yang mengalahkan kecantikanku?! Cermin ajaib! Jawablah pertanyaanku!

Cermin Ajaib : ehh... apa harus?

Ratu : *Marah* apa aku harus menghancurkan cerminmu?

Cermin ajaib : Oke, Oke. Ya ampun...

Cermin itu memberitahu siapa Wanita Tercantik di negaranya. Dia adalah Shirayuki, wanita berparas cantik yang Rajin, Baik, dan Rendah hati. Shirayuki sanfat cantik luar dalam sehingga banyak orang yang menyukainya.

Kemudian sang ratu mengatur siasat untuk menyingkirkan Shirayuki. Sementara itu, Shirayuki Merasakan Firasat buruk dia harus kabur dari kampungnya.

Shirayuki di perankan Oleh Cocoa.

Beberapa jam kemudian Shirayuki bersembunyi di dalam hutan dan tersesat. Dia terus menelusuri jalan di hutan sampai dia menemukan tempat persembunyian yang cocok, sehingga dia menemukan rumah di tengah hutan. Bangunannya sangat kecil dan kumuh tak terawat.

Shirayuki memasuki rumah tersebut dan di dalamnya berantakan sekali. Dan akhirnya pemilik rumah tersebut, mungkin, masuk kedalam rumah.

Muncullah, seorang nenek tua yang membawa apel dengan ramah, dia menawarkan apel kepada wanita itu. Dan dia menerima apelnya dan memakannya. Akibatnya dia tidak sadarkan diri dan terjatuh. Ternyata apel itu sudah di racuni oleh nenek yang ternyata adalah penyihir yang di kirim oleh Ratu Kairule.

Penyihir : Hehehe... dengan ini dia sudah tersingkirkan meskipun aku juga ingin cantik karena wajahku keriput apa boleh buat. Apa aku harus membuat ramuan awet muda ya--

Inilah saatnya aku tampil, pemilik rumah asli si 7 kurcaci  dan sang pangeran, datang. Kali ini aku berperan sebagai pangeran.

Pangeran(Agato) : Siapa di sana!

Penyihir : wah, wah. Lihat siapa yang datang. Lama tak bertemu.

Pangeran : Kau...  Kau....

[Unilord Beginning] Rise Up, Fall DownTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang