Order 44 : 2 in 1 Fest (Rencana)

41 6 4
                                    

Hari ini kelas 3-F akan mengadakan rapat untuk proyek festival ini. Kali ini Terra sebagai ketua kelas, dan Ryo sebagai Leader dalam proyek ini akan memulai diskusinya. Menurut hasil random Pick kelas 3-F akan bekerja sama dengan murid kelas 2-2, kelas Cocoa dan Chiya berada.

Ryo : oke, festival tahun ini kita akan mengadakan proyek kita. Ada yang punya ide? Yang pasti proyek kita bisa di kerjakan oleh cewek dari sekolah kelas 2-2.

Siswa Ceria : Aku! Aku! Bagaimana kalau Rumah hantu?

Terra : Baiklah *menulis* Rumah... Hantu. Ada yang lain?

Siswa Otaku : Bagaimana kalau Kafe Maid?

Agato : Koreksi, aku punya solusi yang lebih bagus soal ini. Bagaimana kalau Kafe Maid & Butler? Kafe dimana kita bisa melihat Pelayan Cantik dan Tampan.

Siswa Otaku : Ide bagus, Akan kutunjukan ketampananku ketika di festival nanti.

Ryo : *Terdiam* oke... Terra tulis itu. Apa ada lagi? Tinggal 1 slot.

Terra : Baiklah, *menulis* Kafe... Maid... dan... Butler.

Siswa biasa : Bagaimana kalau drama?

Ryo : Soal itu para Gadis sudah sepakat untuk memakai ide itu jadi kita--

Terra : Baiklah *Menulis* Drama...

Ryo : Oy,  gua ga nyuruh nulis itu.

Terra : Kita pakai sebagai Extra Slot saja.

Agato : *bingung* Extra Slot katanya, memangnya boleh?

Terra : Aku juga punya ide.

Seluruh siswa : Ide?

Terra : kita adakan Simulasi Pernikahan bagaimana?

Seluruh siswa : Ogah!?

Agato : Ide Macam apa itu?! Itu lebih mengerikan dari rumah hantu!

Terra : yah sebenarnya ide ini akan dijadikan acara puncak bagi festival ini. Katanya kelas siapa yang paling menarik, kita akan menjadi kollaborasi kelas terseru dan salah satu dari perwakilan kelas yang menang akan mengikuti simulasi pernikahan ini. Setiap orang yang berkunjung akan diberikan voting kecuali siswa sekolah ini dan mereka.

Siswa biasa : Tunggu dulu, kudengar nama festival ini punya sub judul. Sub judulnya apa?

Ryo : Ah... *murung* kudengar tema dari festival ini namanya "2 in 1 fest : Before Marriage Ceremony"

Agato : pantas saja. Tapi, Leader yang akan ikut bukan?

Ryo : nggak, Seluruh siswa siswi yang menang akan memilih perwakilan mereka yang menang.

Terra : Para gadis di sekolah lain telah setuju memilih Cocoa sebagai pengantin wanita.

Siswa Otaku : kurasa ada 1 orang yang akan maju sebagai pengantin pria.

Siswa Ceria : Oh! Aku tahu, Aku tahu!

Siswa Analisis : karena gadis yang bernama Cocoa ini punya pacar, Kurasa pengantin pria yang cocok untuknya adalah...

Semua siswa dikelas menatap kearah Agato karena dia adalah pacar Cocoa.

Agato : *menghela* oke, aku akan menjadi pengantin prianya.

Siswa Otaku : Sasuga Agato-sama!

Ryo : baiklah Pengantin pria kita kali ini adalah Agato.

[Unilord Beginning] Rise Up, Fall DownTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang