Triple up!
Last chapter :)Bangchan dan hyunjin kini menetap di australia. Dan bulan ini sudah memasuki bulan nya hyunjin untuk melahirkan. Ia sudah di rawat dirumah sakit beberapa hari sambil menunggu jadwal operasi nya.
Perusahaan bangchan dipindahkan ke australia, sedang kan di negara asalnya kini di jadikan anak perusahaan yang sekarang dipimpin oleh jaebum.
Teman teman hyunjin jauh jauh datang ke australia untuk melihat keponakan mereka lahir. Changbin dan jeno benar benar tidak sabar.
Bunda tidak bisa datang. Mama hyunjin kondisi nya semakin memburuk. Dan ia disana untuk menemani nya dan juga mantan suaminya.
Bagaimanapun bunda masih mencintai pria itu.
"Kak ,hyunjin rencana nya kapan lahiran?" Tanya felix pada bangchan.
"Lusa" jawab bangchan singkat.
Hyunjin sedang tertidur diranjang nya. Merasa lelah terlalu lama berbincang dengan teman temannya.
"Kak jaehyun katanya mau dateng besok" ucap changbin.
"Hm, hyunjin udah ngasih tau tadi"
"Kak chan ga cemburu?"
"Kenapa harus? Mau gimanapun saya sudah pasti menang dari jaehyun. Saya suaminya, dan jaehyun bukan siapa siapa" jawab bangchan.
"Hoho,tapi dulu hyunjin cinta banget sama kak jaehyun,kakak hebat loh bisa buat hyunjin muvon" ucap jeno.
Masih ingat betul bagaimana tingkah hyunjin dulu. Yang apa-apa selalu saja jaehyun.
•••
Keesokkan hari nya jaehyun datang mengunjungi hyunjin.
"Kakaaak" seru hyunjin sambil menghambur kepelukan jaehyun. Disana ada bangchan juga. Dia tidak bisa marah. Bagaimana pun pria dewasa yang dipeluk istrinya itu adalah orang yang selalu ada ketika masa sulit hyunjin dulu.
"Kangen kak jaehyun" ucap hyunjin.
"Kakak juga kangen kamu."
Jaehyun yang melepaskan pelukan lebih dulu dia merasakan aura dingin dari balik punggung nya.
"Kakak sendirian?" Tanya hyunjin.
"Sama temen, sekalian ngurusin kerja juga. Temennya temen kamu ternyata"
"Siapa?"
"Temennya jaemin sama jeno--"
"Kak taeyong ya?"
"Kamu kenal?"
Hyunjin mengangguk , "kakak yang ganteng tapi cantik juga kan. Dulu sering aku modusin, hahahah"
"Eh tapi kak taeyong sama kak jaehyun cocok kok. Kenapa ga jadian?"
Jaehyun seketika menjadi gugup, "kita baru kenal. Masa langsung jadian"
KAMU SEDANG MEMBACA
RULES ● [Chan × Hyunjin] ✔
Fanfic"pertama , aku ingin punya rumah tetap serta kebutuhan ku dan bunda terpenuhi. kedua, biaya kuliah, aku ingin kuliah ku dibiayai sampai aku wisuda. ketiga, aku tidak mau tinggal serumah tapi kau tetap harus menafkahi ku. keempat, hubungan badan di p...