11: Percalonan Menantu

2.5K 143 4
                                    

Hari ini panas banget, bikin tenggorokan meleleh rasanya. Suara orang-orang yang menggebu bikin telinga tambah panas, udah hari ini panas di tambah suara menggebu orang-orang yang teriak, tambah dah tambah mantep.

Hari ini 5R sedang melakukan kegiatan latihan fisik, sesuai dengan rutinitas latihan basketnya. Bukan memain basket melainkan latihan fisik supaya bisa menambah stamina.

"Ambil posisi push-up dan tangan di kepal" Ucap Pak Dirman.

Pak Dirman adalah guru olahraga yang membimbing eskul Basket sekaligus pembina eskul basket. Ia mempunyai sikap yang interdisplin banget, orangnya seru, kalau ia sudah melatih anak didiknya pasti ia akan memberi latihan yang begitu amat cape nya, bisa-bisa anak didiknya turun berat badannya sampai 3kg.

5R dan anak basket laki-laki lainnya pun langsung mengambil posisi push-up dengan kedua tangan di kepal.

"Sudah?" Tanya Pak Dirman ke anggota anak basket.

"Sudah pak" Ucap serempak anggota basket.

"Satu, push-up nya yang bener" Peringat Pak Dirman.

"Dua, tangannya gak boleh di buka" Peringat Pak Dirman lagi.

"Pak, kan kalo tangan memang gak bisa di buka, yang bisa tu hati..eh, telapak tangan pak" Sahut Regal.

"Gausah curhat, bapak gak terima curhatan" Ucap Pak Dirman.

"Mamam noh semprotan" Hardik Reza.

Rezky, Regan dan Reza ketawa ketika mendengar ucapan Pak Dirman yang membalas sahutan Regal.

Regal malah melototi Rezky, Regan dan Reza gara-gara abis ngetawain dia.

Setelah itu hitungan push-up pun berjalan kembali.

"Empat belas, pantat gak boleh nungging" Ucap Pak Dirman sambil memukul pantat Regal yang nungging.

"Adoy pak, sakit! Macem hati ae pak" Ringis Regal.

"Pantat kamu maka nya jangan nungging".

"Emangnya kenapa pak, pantat saya semok ya pak, ehehe" Ucap Regal.

"Semok kaya biduan, pak" Sahut Regan.

"Semok dari mana, pantat kamu kaya triplek aja di banggain" Jawab Pak Dirman.

Anggota Basket pun tertawa kecuali Reifald, ia tidak ada niatan untuk tertawa karena bagi nya tidak ada yang lucu dari ucapan Pak Dirman.

"Tiga puluh lima, cowo harus kuat kalo lagi push-up" Ucap Pak Dirman.

Sekarang hitungan dalam push-up adalah tiga puluh lima, hitungan push-up sampai lima puluh. Baru tiga puluh lima, anggota basket udah pada cape, tangan udah pegel-pegel. Soalnya Pak Dirman kalo ngitung itu lama banget, tunggu sepuluh detik baru masuk lagi hitungan selanjutnya.

"Pak cape pak" Rengek Rezky lelah.

"Pak pinggang saya lelah" Ucap Reza.

"Pak kaki saya pegel" Ucap Regan.

"Pak aus" Rengek anggota basket lainnya.

"Pak perut saya belum makan nasi" Rengek Regal.

"Tanggung lima belas hitungan lagi, tahan dulu, liat noh fans kalian aja gak cape ngeliatin kalian dari tadi, masa idola nya udah cape duluan" Sahut Pak Dirman.

Yaps! Semua anggota basket sudah kecapean semua tapi bedanya dengan Reifald, yang kaya nya gak ngeluh sama sekali dari tadi, walaupun keringetnya udah membasihi tubuhnya tapi tetep aja seger tu badannya Reifald, perfect banget dah.

My Cuek Boyfriend Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang