"Udah nyampe" kata Somi trus keluar dari mobil.
Gw juga.
"Lotte Rata?" tanya gw ke Somi.
"Hadehhh.... Dokter mata Raraaaa" kata Somi.
"Heh? Iya? Hehe... Btw ngapain ke Dokter mata?" tanya gw.
"Udah, ikut aja" kata Somi trus narik gw ke dalam.
"Hallo Dok" sapa Somi ke dokter nya.
"Somi? Kamu ngapain kesini? Mau minta beliin album NCT yang epat epat apa tuh, lupa" kata Dokter nya gw denger dia ngomong gitu.
"Ih! Apaan si kak! Ga lah! Gw juga bisa beli sendiri ih!" kata Somi.
"Trus?" tanya Dokter nya.
"Temen gw tolong pasangin kontak mata dong" kata Somi.
Eh...
Apa! Kontak mata?
"Apa Som? Ga ga, gw ga mau, entar rabun gw tambah parah" kata gw nolak.
"Ih! Rara! Please deh jangan nolak! Ni ya, ini tempat punya kakak sepupu gw Jeon Jungkook, dia kuliah kedokteran di Singapure trus buka praktek di indo, nah, di jamin deh kalo sama dia semua nya aman. Soal nya disini tuh semua nya tingkat kelas tinggi, jadi orang yang kesini tuh cuman yang punya Black Card doang" kata Somi.
"Yeee, Shit! Jangan di percaya omongan Somi tuh boong" kata Dokter yang kata Somi nama nya Jungkook.
"Tapi, kalo masalah aman sama kualitas nya bagus, ngga usah ragu ok. Jadi, sekarang kamu mau masang kontak mata ya?" tanya Jungkook ke gw.
Gw ngangguk ragu.
"Yaudah, duduk sini" kata Jungkook.
(Pemasangan Kontak mata)
...
gw kira bakal ber jam jam masang kontak mata. Ternyata cuman setengah jam doang mungkin.
"Makasih ya Jungkook" kata gw.
"Manggil nya kookie aja btw. Ok sama sama" kata Kookie.
"Nih" kata Somi ngasih black card nya ke Kookie.
"Ga usah, gratis kok, kalo buat temen lu" kata Kookie.
"BENER NI BANG! ASEKKK! TENGKYUUUU" kata Somi.
"BYE BANG KOOKIE!" Kata Somi trus keluar sama gw ke dari dalam tempat praktek nya kookie.
•••
Dan sekarang Somi ngajak gw ke Mall?
Dasar Somi emang.
"Ngapain si, badan gw masih sakit nih, trus kepala gw masih puyeng, pulang aja yuk, luka gw juga kaya nya harus dikasih obat merah lagi nih" kata gw.
"Ih! Rara, bentar aja kok lagi, yuk, biar cepet kita pulang nya" kata Somi.
Ya yaudah deh apa kata dia aja.
•••
"Nih" Kata Somi sambil kasih semua baju nya ke gw.
"Lu pake satu satu ok" suruh Somi.
Hum... Hampir setengah jam gw sama Somi muter muter di toko baju Cewe, trus dia yang milih semua baju nya dan dia nyuruh gw pake semua.
"S-Som, berat g-gw ga kuat" kata gw.
"Eh! Iya gw lupa! Sorry hehe" kata Somi trus ngambil sebagian baju nya dari gw.
"Yaudah yuk, kita cari tempat ganti" kata Somi.
•••
(Gw keluar kamar tempat ganti baju)
Hmm.... Ga cocok! Sana masuk lagi.
(2)
Terlalu... Nge fressss ganti ganti.
(3)
Njirrr... Ga ga, lo aneh pake baju kaya gitu.
(Beberapa menit ganti baju mulu)
Dan gw cape ganti mulu dari tadi.
Semoga ini pas, gw mau cepet cepet pulang. Badan gw udah mulai sakit lagi. Luka gw juga harus di kasih obat merah lagi."Nih, gimana" tanya gw dengan muka datar.
Somi diri trus natap gw kaya kaget gitu.
"Som, Oy" kata gw.
"Astaga Rara! Ini beneran elo! Njirrr sumpah gw ga nyangka! Raraaaa lo cantik banget njirrrrr! Coba deh entar lo urai rambut lo, pasti ferfect!" kata Somi sambil nepuk tangan nya.
"Btw buat apa si gw harus kaya gini?" tanya gw ke Somi.
"Elah Rara, lo lupa? Mingdep kan ultah sekolah, pasti ngerayain pesta tuh, nah pokok nya lo harus tampil beda tahun ini ok!" kata Somi.
"Tapi, gw aneh ga si pake gaun biru selutut kaya gini?" tanya Rara.
"Ya engga lah, kalo aneh pasti udah gw suruh ganti baju lagi lu nya, haha, ya ga, yaudah yuk kita bayar" kata Somi.
•••
"Eh, Som" kata gw nahan Somi waktu mau deket pintu keluar mall.
"Apa?" tanya Somi.
"Itu apa?" tanya gw ke Somi yang juga pegang tas belanjaan.
"Ooh ini, gw tadi juga sempetin beli baju ehe, btw gw beli warna pink, biar bagus aja gitu kita berdua jadi lucu aja ehe. Lo warna Biru gw warna Pink" kata Somi.
"Ooh, btw Som, makasih ya lo udah beliin gw baju, entar gw ganti kok uang yang lo keluarin buat beli baju ini" kata gw.
"Alah, ga usah, apaan si, kita belanja bukan pake uang gw kali" kata Somi.
Apa?
"Trus? Itu black card punya siapa?" tanya gw.
"^^" /Somi senyum sampe kedua mata nya ilang/ (udah kek Jeno ͡° ͜ʖ ͡° )
AuthorPOV
-_-
"Somi laknad emang! dia ngambil kartu gw diem diem, tapi gimana cara nya? Hadeuhhh... Aaarrgghhh!" Kata Renjun Prustasi.
√√√
Next?
KAMU SEDANG MEMBACA
Cupu - LMK ✔
General Fiction"Mana mungkin gw suka sama lo yang cupu, Kutu buku dan semua nya lah, selagi itu tentang lo!" Mark. 11.08.2018 04.03.2019