30

4K 349 17
                                    

Gaiseuuuu..... di part sebelum nya ada revisi :) silahkan cek gaisss....















































Hari ini....

Hari yang sangat ditunggu tunggu. Yaitu hari kelulusan.

Rara melihat diri nya di cermin yang tampak berbeda dari sebelum nya.

"Rara, kamu sudah siap nak?" Tanya mama nya Rara yang berada di luar pintu kamar.

"Iya mah" jawab Rara.

Iya, mereka sekaligus ambil raport sama orang tua. Kalo ambil raport sendiri bisa ditahan. Maka nya harus ada ortu ato ga wali.

•••

Sampai di sekolah, Rara dan orang tua nya berjalan menuju aula dimana acara di selenggarakan.

Sampai aula Rara sama orang tua nya pisah tempat duduk, yang buat orang tua di depan dan buat siswa dibelakang.

Beberapa menit menunggu semua siswa dan siswi yang berdatangan akhir nya acara akan dimulai.

Dan yang ngumumin hasil akhir dan kelulusan itu pak harris.

Tolong dia bukan harris J ya :v

"Selamat pagi, yang terhormat..........." dan semua ucapan hormat dan kata sambutan lain nya.

"Ya, sekarang kita akan mengumumkan peringkat tiga besar nya" kata pak Harris sambil liat kertas yang sudah dia pegang "dari peringkat tiga ya"

"Dengan jumlah nilai 2060" kata Pak Harris ngegantungin ucapan nya "Bae Jinyoung! Silahkan maju kedepan" kata Pak Harris.

"Peringkat kedua.... Dengan jumlah nilai 2075" kata pak Harris lagi lagi menggantungkan ucapan nya.

Cepetan ning - Haechan.

Bacot! - Author.

"Kim Sejeong!" kata Pak Harris.

"Dan peringkat pertama... dengan jumlah nilai yang sangat tinggi..





Kim Rara!" kata Pak Harris. Dan Rara langsung maju kedepan berdiri disamping sejeong.

Rara bingung, terharu, senang? Semua menjadi satu.

Dari tempat duduk, dia senyum ke arah Renjun yang memberi nya Jempol.

Tapi.... dia salah fokus dengan Mark yang juga senyum kepada nya.

•••

"E EH! KELAS XII MIPA 1 FOTBAR DULU DONG! BIAR BISA JADI KENANGAN!" Teriak Somi yang buat semua nya ngumpul depan spanduk.

Iya, mereka dinyatakan lulus semua.

"1, 2, 3 Itu kamu yang jongkook senyum dong!" Bacotan si fotografer nya.

Selesai foto Rara menghampiri kedua orang tua nya.

"Ra" panggil Renjun.

Rara noleh.

"Nak, mama sama papa pulang duluan ya" kata Mama nya Rara.

"Eh? Pulang duluan ma?" Tanya Rara.

"iya, Kamu? Ga ngumpul ngumpul gitu sama temen temen kamu? Kan ini udah pada lulus, bakal jarang ketemu lah nanti" kata mama nya Rara.

"Iya deh, mama sama papa hati hati ya" kata Rara.

"Iya, Mama sama papa pulang dulu ya, Renjun tante titip Rara ya" kata Mama nya Rara. Mama nya Rara udah tau hubungan Rara sama Renjun. Mama nya Renjun juga btw.

Cupu - LMK ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang