Pagi ini, gw pergi ke sekolah sendiri, Somi? Dia lagi ngga di Indonesia. Kemaren waktu gw pulang malem Somi langsung pamit sama gw, kata nya dia harus buru buru pulang soal nya Nyokap nya nelpon dan pagi ini dia berangkat ke Canada.
Sendiri deh gw.
Gw jalan ke kelas gw kaya biasa. Dan
Brakk
"Aduh!"
"Maaf maa---" omongan gw kepotong waktu liat orang yang ngga sengaja gw tabrak barusan.
Mark.
"Lah! Elo! Jauh sana! Alergi gw dekat lo" kata Mark sambil ngibas ngibas in tangan di baju nya yang kena bahu gw tadi.
Sejiji itu kah Mark sama gw?
"M-ma-maaf, gw ga sengaja" kata Gw trus jalan ninggalin dia.
"E eh elu!" panggil Mark ke gw sambil narik kerah baju gw pake jari telunjuk nya.
"Ya?"
"Nih, tolong kerjain PR Matematika gw, besok! Harus udah selesai" kata Mark sambil nyerahin kasar buku nya.
Gw cuman ngangguk.
"Udah sana!" kata Mark.
•••
Di kelas, gw cuman duduk sambil ngerjain tugas nya Mark. Udah jam istirahat.
Ga lama gw denger suara orang jalan masuk ke kelas gw.
"Ra" panggil dia.
Gw nengok.
"Renjun, kenapa?" tanya gw.
"Lo ga ngantin?" tanya Renjun trus narik bangku yang ada disamping meja gw.
Gw cuman gelengin kepala "lagi banyak tugas" kata gw trus natap buku lagi.
"Eh, bentar" kata Ranjun trus ngambil buku Mark.
"Ini buku Mark kan?" tanya Renjun sambil natap gw intens dan ngangkat buku Mark.
Gw diem ga berani natap Renjun.
"Kim Rara" kata dia manggil nama gw minta penjelasan.
"H-hmm, gini.. tadi kan, Mark lagi ngerjain tugas nya.. Gw kasian sama dia ya gw bantu" kata gw.
"Ra, gw ga suka ya kalo ada orang yang boong sama gw, apa lagi kalo itu cuman masalah sepele doang" kata Renjun ngebanting buku Mark santai.
"Hmm" gw mengantungkan ucapan gw "tadi tu gw kan lagi jalan ke arah kelas terus tadi ga sengaja ketabrak sama Mark dan waktu gw mau lanjut jalan lagi dia nahan tangan gw dan nyuruh gw kerjain tugas nya" kata gw nunduk.
"Ck, kenapa sih lu tuh mudah banget dimanfaatin orang huh?" kata Renjun nyubit pipi gw.
Sakit sih. Tapi ga sebanding sama deg deg an nya hati gw.
"A-a Renjunnnn sakit tau gaaa" kata gw sambil ngelus pipi gw.
"Yaudah"
"Lo mau kemana?" tanya gw ke Renjun.
"Ya balikin" Jawab Renjun.
"Balikin? Maksud nya?" tanya gw lagi.
"Buku nya Mark"
"Lah lah Renjunnn, jangann" kata gw nahan tangan Renjun.
"Kenapa?" tanya Renjun.
"Biar gw yang selesaiin dikit lagi juga, cuman tinggal 5 soal aja lagi" kata gw.
"Paan sih, biar dia yang nyelesaiin sisa nya, lu tunggu gw duduk manis disini oke?" kata Renjun.
"R-renjunnn"
•••
AuthorPOV
"weyyy!" Haechan kaget waktu gw lempar buku Mark tiba tiba ke arah mereka yang lagi duduk nyantai di bangku taman sekolah.
"Buku gw?" jeda mark mengambil buku nya "Kenapa jadi sama lu?" tanya Mark sambil liat buku nya yang tadi Renjun lempar.
"Cih, kalo lo males mikir buat ngerjain itu tugas, atau lo males nulis ples mikir buat ngerjain itu tugas, jangan suruh gebetan gw" kata Renjun trus pergi ninggalin mereka.
Haechan, Jaemin dan Jeno cuman cengo liat Renjun pergi ninggalin mereka gitu aja dan mandang punggung Renjun yang mulai menjauh.
"Bngsat" Mark.
√√√
Good Night guyss 😚😂
Btw, diriku tidak sabar nunggu EXO, NCT Dream, NCT 127 dan NCT China gaisss 😍😍😍Btw Mark ganteng uhuyyy 😆
KAMU SEDANG MEMBACA
Cupu - LMK ✔
General Fiction"Mana mungkin gw suka sama lo yang cupu, Kutu buku dan semua nya lah, selagi itu tentang lo!" Mark. 11.08.2018 04.03.2019