"Raraaa" panggil Somi.
Dia buka pintu trus banting pintu buat nutup nya.
Kaget gw.
"Lu kenapa?" tanya gw di atas kasur.
Muka nya asem gitu trus natap gw "RARA! GW KESEL IHH!!!! GW KESEL KESEL KESEL!" kata Somi sambil nepuk nepuk bantal.
"Lu kesel kenapa? Sini cerita ke gw" kata gw.
"Nanti aja cerita nya, gw mau tidur, jangan di ganggu" kata Somi trus nutup muka nya pake bantal.
???
Yaudah, gw ikut tidur aja.
•••
Uri.....ije.....anyeong....
Gw kebangun gara gara nada dering suara hp nya Somi.
Gw ambil hp Somi trus liat nama orang yang ada di layar hp nya Somi.
RENJUN!!!!
Gw angkat..
Hallo Som, oy! Gimana Rara? Baik baik aja kan? Udah sehat total belum? Udah baikan belum? Udah ngopi belom? Eh..
Gw cuman denger ocehan nya Renjun doang, pen ngakak si sebener nya, tapi... Dia khawatirin gw, jadi sayang... Eh..
Woy! Somay! Kok diem! Ngomong dong! Mendadak bisu ya lu?
Masih gw denger, belum lagi gw sleding.
Elah Som, kok cuman suara nafas lu doang si? Ngomong dong. Atau, gw kerumah lu sekarang aja ya?
Gw cuman senyum denger suara Renjun ngeloceh mulu kaya ibu ibu kompleks kalo lagi kumpul.
E tapi, ga seheboh ibu ibu itu si.
SOMAY!!!!!
Fix, kalo ketemu Renjun langsung gw sleding. Dia teriak di telinga gw.
Renjunnn, jangan teriak, pengang telinga gw.
Eh, bentar, k-kok suara nya bukan Somi?
Ya emang, ini gw Rara.
Hah! Rara! Ini beneran Rara! Astaga! Gw kangen njirrrr! Ra, ini beneran lu kan?
Iya Renjun...
Akhir nyaaaa! gw kangen berat sama lu Ra, lu baik baik aja kan? Udah sembuh total belum?
Hehe iya, gw baik baik aja kok, belum sembuh total si, tapi gw sekarang lebih mendingan.
Syukur deh, jaga diri lu baik baik ya Ra.
I-iya Renjun, makasih ya.
Iya beb.
Beb?
Eh! Gaga, Ra, gw matiin ya, ini kaya nya abang gw manggil mulu dari tadi.
I-iya.
Yaudah dahhh.
Pip.
hmm, udah lah, lanjut tidur aja deh.
Bentar... Sejak kapan Renjun punya abang?
•••
Author POV*
(Eh! Gaga, Ra, gw matiin ya, ini kaya nya abang gw manggil mulu dari tadi.)
(Yaudah dah)
Telpon dimatikan oleh Renjun.
"Njirrrr, ngomong apa sih gw, Renjun... Renjun.... Belum saat nya lu manggil dia beb! Ingat! Lu harus sabar, ga usah terburu buru! Ok, sip" kata Renjun ngomong sendiri terus pergi dari tempat dia waktu menelpon Rara.
Setelah Renjun pergi dari tempat itu, Mark pun keluar dari tempat persembunyian nya.
Iya, dia nguping.
"hmm" mark menjentikan jari nya "good idea" kata Mark.
•••
Kok kesan nya Mark tuh disini bukan kaya pemeran utama nya ya :v jadi ke Renjun ga si?
Hmm....
Udah ga usah bingung, ehee... Sengaja kok^^ stay trus ya gaissss.....
Lopyu❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Cupu - LMK ✔
General Fiction"Mana mungkin gw suka sama lo yang cupu, Kutu buku dan semua nya lah, selagi itu tentang lo!" Mark. 11.08.2018 04.03.2019