"Rara.....Rara ish, bangun elah..... Lu sekolah ngga si!" kata seorang yang ada di dalem kamar gw.
Eh? Bentar? Orang?
Gue langsung melek waktu denger orang yang tadi bangunin gw.
"Huuhh, Somi ah! Ngapain lu bangunin gw hah?" kata gw ngebenerin kacamata yang gw pake waktu tidur.
Iya gw tidur lupa lepas kacamatan. Soal nya malem nya belajar trus kecapean ketiduran.
"Lu tu juga, masih untung gw jemput lo, gw disuruh nyokap lo bangunin elo, lo juga si yang kebo ah!" lah, dia nya yang kesel.
O iya, kenalin dia temen gw, nama nya Jeon Somi. Somi itu punya sifat kebalikan dari gw. Iya... dia cantik, Serba tau banyak hal, modis, fashionable, jago olahraga tapi satu dia males belajar. Gw juga bingung kenapa Somi mau temenan sama gw. Katanya si 'Kalo orang kaya lo tu biasa nya mudah dengerin curhatan, bisa kasih pendapat atau saran + jadi sahabat yang bener bener sahabat, bukan sahabat yang bisa nya nusuk dari belakang'.
"Yaudah, gw mandi dulu" kata gw terus turun dari kasur.
"GPL ya Ra" Somi.
Dan satu... Somi selalu ngucapin kata kata yang gw ga paham.
•••
"Mah, Rara berangkat dulu ya" kata gw nyalimin tangan nyokap gw.
"Iya, hati hati ya, eh ini bekal kamu" kata mama gw terus naroh bekal gw dalem tas.
"Makasih ya ma" gw.
"Yaudah, sana, hati hati" mama.
•••
"Ra, kantin yuk, anter gw makan, laper nih, pagi tadi ngga ada sarapan" Somi.
"Lu aja gih, gw di kelas aja" gw.
Gw paling males kalo Somi minta anter sama gw ke kantin. Masih pagi lagi.
"Ish! Ra, emang lu ngga bosen apa baca buku pelajaran tiap hari hah? Yuk... Bentar doang kok Ra" kata Somi sambil mohon mohon.Hmmm.....
"Yaudah, bentar aja ya" kata gw nutup buku yang gw baca.
"Yeyyyy! Yuk" Somi.
•••
Duhh.... Malu gw malu asli! Dari tadi cuman nunduk aja, ngga berani liat depan, kanan, kiri, belakang. Soal nya banyak orang yang dari tadi liatin gw sambil ketawa.
Gw ngerasa risih trus gw percepat langkah gw sampai gw "aduh!" kesandung.
"Rara!"
Malu.
Gw malu asli. Udah jatoh di tengah banyak orang di ketawain lagi. Nasib.
Gw ngeraba raba lantai nyari kacamata gw "S-somi, kacamata gw dimana" tanya gw ke Somi.
"Nih Ra" kata Somi trus bantu gw buat berdiri.
Gw pasang kacamata gw, trus liat orang yang tadi sengaja buat gw jatuh. Sapa lagi kalo bukan...
Mark.
"Eh! Jahat bener lu ya jadi orang!" kata Somi sambil nunjuk nunjuk muka Mark.
"Hah? Jahat? Haha, bukan gw loh yang salah, gw ngga ngapa ngapain btw" Mark.
"Iiiihhh!!!!" Somi udah siap pengen nonjok muka Mark. Tapi gw tahan, karna menurut gw ngga ada gunanya ngeladenin orang kaya Mark.
•••
"Eh, Ra! Kok lo nahan sih? biarin aja si! Kesel gw sama Mark asli! hhhrrggg!" Somi.
"Udah, ngga ada guna nya juga lu ngeladenin cowo kaya dia" gw.
Gw sama Somi jalan ke arah kantin. Baru beberapa langkah gw jalan sama Somi, Gw ngeliat cowo yang kemaren nolongin gw ada di depan gw. Dia lagi ngomong sama temen temen nya.
Satu kalimat tiga kata yang ada di pikiran gw.
Dia ganteng banget.
"Ra, Rara, Rara!" panggil Somi. Dan gw tersadar dari lamunan.
"Hah! Ya Som? Ada apa?" tanya gw.
"Yukk cepet.... Entar b--"
Tettt....tetttt.....
"el" kata Somi ngelajutin omongan nya yang tadi.
√√√
Uhuuu.... 😚
Humm... Sebenar nya udah lama gw mau publis in cerita ini
Tapi, ya gitu deh, malu buat up in cerita yang kaya gini dan juga takut berhenti di tengah jalan, U know lah, kalo gw tuh paling males yang nama nya mikir. Jadi gw kalo mau mikir itu nunggu mood bagus aja ✌.Btw, comment dan vote ya...
❤ tuh, dari Mark pacar nya acuuu 😚
KAMU SEDANG MEMBACA
Cupu - LMK ✔
General Fiction"Mana mungkin gw suka sama lo yang cupu, Kutu buku dan semua nya lah, selagi itu tentang lo!" Mark. 11.08.2018 04.03.2019