17

6.1K 557 7
                                    

Hmm... kok gw jadi kepikiran gini si? Dengan omongan Renjun tadi.

Tintong!

Lah? ada notif.

Baru aja gw mau ngambil hp dari atas nakas. Somi manggil gw.

Ini hp nya Somi, gw pinjem tadi buat nelpon Nyokap.

"RARA!!!" Teriak Somi dari bawah.

Gw cepet cepet turun kebawah buat nyamperin Somi.

"Apa Som?" tanya gw.

"Ini ada kiriman barang buat lu" kata Somi dan nyerahin kotak paketan ke gw.

Lho?

"Dari siapa?" tanya gw.

"Ga tau, tukang pos nya tadi ga ngasih tau, kata nya identitas pengirim nya di rahasiakan" kata Somi.

"Lah? Trus, Somiii lu kan tau kalo gw ga bakal mau terima barang dari orang yang ga gw kenal" kata gw.

"Njirrr, terima aja dulu, buka gih, mungkin dari penggemar?" Tebak Somi.

"Ga ah, gimana kalo isi nya bom?" kata gw.

"Njirrr, lu mikir nya kejauhan Rara, udah deh, baik lu balik gih ke kamar lu, udah malem juga, inget besok sekolah" kata Somi.

Udah kaya mamah gw aja.

Baru aja gw mau jalan balik ke kamar, tiba tiba gw ke inget sesuatu yang bikin gw berhenti dan balik lagi nyamperin Somi.

"Som" panggil gw.

"Iya?"

"Lu punya gebetan? Vernon ya? Kok gw ga pernah tau? Cerita dong, gw mau denger" kata gw.

Somi senyum senyum ampe ilang biji mata nya.

"Hmmmm besok aja YAUDAH GW TIDUR DULU YA RAAA! MALAM!!!!" kata Somi dan pergi ke kamar nya.

Iya in iya aja udah.

•••

Pagi.

Gw bangun dari tidur nyenyak gw. Gw liat jam weker yang ada di atas nakas seblah tempat tidur.

"Demi apa gw bangun jam setengah 7! Aaaaah! Somi mah! Ga bangunin gw!" kata gw trus turun dari kasur dan lari secepat kilat menuju kamar mandi.

(Skip Mandi)

Semua udah siap tinggal ganti baju, siapin buku" dan pasang sepatu, bodo amat gw ga makan.

Gw buka lemari dan bongkar semua baju" yang ada di lemari.

Eh....

Bentar....

Gw kan ga ada bawa baju ke rumah Somi?

"Somi!!! Somi!" teriak gw.

"Iya iya! Apaan!" teriak balik Somi yang panik masuk kamar.

Gw ngedipin mata dua kali, kaget.

"Kenapa?!" tanya Somi ga selow.

"Gw cuman mau nanya, lu ada baju seragam lagi ga? Gw pinjam dong, gw mau sekolah hari ini, udah berapa hari gw ga turun sekolah coba? Banyak banget ketinggalan pelajara---" belum selesai gw ngomong Somi motong.

"Iya iya gw tau, bentar gw ambilin baju gw dulu, soal buku buku, ntar kita kerumah lu sebentar dan ngambil buku pelajaran buat hari ini" kata Somi.

"Sipp" kata gw sambil kasih jempol.

•••

Sampe perkarangan sekolah gw. Gw sama Somi ke parkiran sekolah.

Somi markirin mobil nya. Selesai markirin gw sama Somi keluar dari mobil.

gw sama Somi masuk ke sekolah.

Risih? Iya gw risih.
Gw risih diliatin banyak orang.

"Somi, Som!" panggil gw ke Somi sambil senggol senggol tangan Somi.

"Apa?" tanya Somi.

"Gw risih diliatin banyak orang nih" kata gw.

Somi ketawa.

"Hadeuuhhh Rara haha... Aduduh keluar air mata gw, gini, mereka liatin lu tuh karna lu hari ini beda, beda banget penampilan lu dari yang dulu" kata Somi.

Gw masih bingung.

"Udah, baik kita ke kelas aja" kata Somi dan narik tangan gw.

•••

Istirahat.

Gw sama Somi jalan ke arah ruang guru sambil bawa tumpukan buku Biologi yang gw bagi rata sama Somi buat di taruh di atas meja bu Yoona.

Selesai naroh buku gw sama Somi keluar dari ruang guru.

"Ra, ngantin yuk, gw laper" kata Somi.

Gw ngangguk.

"Eh" dan tangan gw yang satu nya di tahan. Gw ngadep ke arah orang yang nahan tangan gw itu.











"Mark"

•••

Ide wahai ide!!! Berkumpul lah di otak ku T_T kok mirid bangeut yak ide gw.... sedih.....

Cupu - LMK ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang