"Yaudah, gw mau cabut dulu ya gaisss...." kata Somi yang berdiri dari tempat duduk nya.
"Loh? Mau kemana?" Tanya Haechan.
"Gw juga mau ngumpul ngumpul dulu sama temen temen gw yang lain" kata Somi.
"Ooh, yaudah"
"Eh Som! Lu berangkat ke Canada kapan?" Tanya Rara.
"Besok, jam 10 penerbangan nya" kata Somi yang ternyata udah siapin tiket nya.
"Okelah"
"Yups, gw cabut dulu yaaa, dadah kalian para ubab ku eh" kata Somi.
"Njirrrr"
•••
At mobil....
Iya, Renjun bawa mobil.
"Ke mall yuk" ajak Renjun sambil nyetir.
"Ngapain?" Tanya Rara.
"Timezone an kaya dulu" kata Renjun senyum.
"Ooh, ayo dah!" Kata Rara semangat.
Skip timezone....
"Kemampuan pacar nya njun ini ternyata lebih hebat" kata Renjun yang berjalan beriringan dengan Rara keluar dari mall.
"Hehe" Rara cuman nyengir.
"Mau ikut ga?" Tanya Renjun natap Rara.
"Kemana lagi hm? Udah malem loh ini, besok aja ya..." kata Rara.
"Sebentar doang kokk yaaa" kata Renjun dengan muka memelas nya.
"Ya yaudah deh" kata Rara.
•••
"Dah sampai, turun yuk" ajak Renjun keluar dari mobil nya. Rara juga.
"Waw"
Rara kagum dengan pemandangan malam yang di depan nya sekarang, gimana engga? Wong danau ditambah pantulan bayangan bulan serta lampu lampu taman(?) Dan kedamaian yang dapat dirasa kan.
Renjun berjalan ketepi danau dan duduk diatas rerumputan hijau.
"Sini" panggil Renjun ke Rara.
Rara jalan mendekati Renjun dan duduk di samping Renjun.
"Gimana? Suka ga tempat nya?" Tanya Renjun.
Rara senyum "banget! Makasih ya!" Kata Rara.
Renjun, dia merasa kan bahagia bercampur kesedihan, dia bahagia karna melihat Rara bahagia sekarang dan dapat keluar dari masa lalu nya yang jahat(?) Dan entah kenapa dia merasakan kesedihan yang mendalam saat itu juga.
Rara, dia hanya merasa kan kedamaian yang selama ini dia ingin kan bersama orang yang dicintai nya.
Tapi kenapa dia merasa kalau hal ini hanya lah untuk sementara?
Renjun menatap Rara dalam.
"Raraaa... terus bahagia yaaaa!" Kata kata Renjun yang baru saja dia ucapkan sukses membuat nya bingung.
Renjun menggenggam tangan Rara "Tiga tahun kedepan.... nanti, tunggu kita selesai kuliah, aku bakal ngelamar kamu" kata Renjun yang sukses buat Rara mengeluarkan air mata terharu.
"K-kamu bener?" Tanya Rara.
Renjun mengangguk yakin "iya!" Kata Renjun yang buat Rara meluk Renjun.
Renjun balas pelukan Rara.
Dan setelah menikmati santai di pinggir danau mereka pulang.
•••
😌😌😌
KAMU SEDANG MEMBACA
Cupu - LMK ✔
General Fiction"Mana mungkin gw suka sama lo yang cupu, Kutu buku dan semua nya lah, selagi itu tentang lo!" Mark. 11.08.2018 04.03.2019