Gw lagi dikamar. Ia gw udah balik ke rumah sendiri.
Bosen.
Itu yang gw rasain sekarang. Ga ada hp..
Biasa nya gw belajar, tapi.... Gw ga tau kenapa sekarang jadi males belajar.
Humm....
Tin tong.... (Anggep aja bel rumah :v)
? Siapa?
Gw turun ke bawah trus buka pintu utama rumah gw.
"Permisi, apa ini benar kediaman nya Noona Kim Rara?" tanya orang itu ke gw.
"I-iya saya sendiri, ada apa ya?" tanya gw.
"Ini ada barang buat mba" kata nya trus ngasih gw paketan.
Barang lagi?
Gw terima barang yang dikasih orang tersebut.
"Saya permisi ya mba" kata orang itu trus pergi dari rumah gw.
Gw tutup pintu rumah trus duduk di sofa.
"Dari kemaren, ada orang yang ngirim barang ke gw, tapi... Siapa? Ini sebernya dari siapa si?" kata gw sambil ngebolak balikin tu paket.
Tau ah, bomat. Gw mau balik ke kamar trus tidur.
•••
"RARA!!! RARA!!! YUHU!!! SOMI DATANG!!!" teriakan Somi dari bawah.
Gw keluar kamar dan turun tangga.
"Rara, yuk cepet, kita berangkat kesekolah!!!" hobby banget si Somi teriak.
•••
"Ra, kata nya ada lomba Dance antar sekolah" kata Somi.
"Trus?" tanya Gw.
"Ya kita ikut lah!" Somi.
"Somi, yang ikut kan pasti nya anak anak yang ikut eskul Dance? Emang lu mau jadi orang bego celingak celinguk di situ gara gara lu bingung mau ngapain" kata Rara.
"Ish! Rara ih... Gw kan mau ik---" omongan Somi kepotong.
"Somi" panggil seseorang yang buat gw sama Somi liat ke arah orang yang manggil Somi.
"Somi, lu mau ikut lomba Dance? Yuk, sini, kita juga ikutan, kita ngga bakal bisa kalo ga ada center" kata seseorang yang gw ga tau itu siapa.
Gw sama Somi otomatis balik badan dan nengok ke arah orang yang ngomong dan manggil nama Somi barusan.
Siapa?
"Ra, yuk kita ke kelas cepetan, bentar lagi bel" kata Somi narik tangan gw.
"Somi! Please... Don't go" kata cewe yang ciri ciri nya tuh, tinggi, cantik ia, kulit sama muka putih juga ia, rambut panjang ia, pake baju putih ia,
Eh* dikira setan apa :vDia nahan tangan Somi biar ga pergi.
"Nayoung, lepasin tangan gw, gw mau ke kelas, bentar lagi bel masuk" kata Somi datar.
Cewe itu ngelepasin tangan Somi.
Dan gw juga Somi langsung jalan ke arah kelas.
•••
(Skip istirahat)
"Aduh" ringis gw waktu ga sengaja kesenggol sama orang dan gw jatuh.
"Maaf ya" kata dia trus bantu gw diri lagi.
"Iya ga papa" kata gw sambil ngibasin rok gw.
Gw liat orang yang tadi kesenggol.
Mark?
"Hmm, Ra, sekali lagi gw minta maaf ya" kata dia senyum.
Gw ngangguk bingung.
"Sebagai tanda maaf dari gw, hmm... ke k-kantin b-bareng mau ga?" tawar Mark sambil nge garuk tekuk nya yang gw yakin itu ga gatel sama sekali.
Aneh..
Ini Mark kok kaya gini? Ga kaya biasa beneran.
"Ra? Gimana? Mau?" tanya Mark lagi.
"Eh, iya iya" kata gw.
"Yaudah yuk" kata Mark.
•••
AuthorPOV
Kantin...
Mark dan Rara udah ada di kantin. Mereka duduk di bangku kosong. Btw sekarang kantin lagi lumayan sepi, ga tau yang lain pada kemana.
Mereka udah pesen makanan btw.
Mereka lagi makan. Tapi tidak sengaja Mark melihat Renjun yang sedang memperhatikan mereka dari kejauhan.
Mark senyum.
"Eh, Ra"panggil Mark sambil ngusap ujung bibir Rara menggunakan jari nya.
Rara terkejut dengan perlakuan Mark yang mendadak begini.
Mata mereka bertemu dan saling pandang satu sama lain.
K-kok? - Batin Rara.
Mark senyum ke Rara.
"Makan nya yang bener Rara" kata Mark sambil ngacak ngacak rambut Rara.
"I-iya, btw, m-makasih" kata Rara trus senyum.
Renjun yang sudah tidak kuasa melihat semua adegan itu pun pergi dari tempat itu, dengan perasaan kesal nya.
Mark! - Batin Renjun.
•••
AYE AYEEE!!!!
HOUYUUUU!!! 😆😆😆
Hehe, mian lama ga update. Ya gitu lah. Aing juga ga bisa certain kenapa ga update update. Maaf ya sekali lagi, soal nya udah buat kalian lama nunggu huhuuu T.T
Salam cinta dari Markkeuuu ❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Cupu - LMK ✔
General Fiction"Mana mungkin gw suka sama lo yang cupu, Kutu buku dan semua nya lah, selagi itu tentang lo!" Mark. 11.08.2018 04.03.2019