Gw pulang ke rumah.
Rumah Renjun tapi. Iya, sama Somi.
Gw sama Somi masuk rumah, kita liat isi rumah besar kaya gini+luas yang benar benar sepi.
"Asalamuallaikum! Halloww! Anyeong! Hy! Everybody say hoom?!Renjunnn! Oy! Gw sama Rara udah dateng!!!" Teriak Somi.
Ga lama nampak lah sosok Renjun dari tangga.
"Oy bro!" sapa Somi sambil senyum.
Renjun datang ke arah kita dengan muka datar nya.
"Mana" kata Renjun super datar.
"Oo hehe... Jun, thanks ya... Renjun baik ih, umwahhh" kata Somi sambil kasih Black card nya ke Renjun.
"Najis" kata Renjun trus ambil kartu nya dari tangan Somi.
"Lo beli apa aja hm?" tanya Renjun sambil ngelipet tangan nya di depan dada.
"O! Bukan gw kok yang belanja tapi Rara" kata Somi.
Lah? Kok gw?
"Hah? Bukannn bukan gw, gw cuman ngikutin apa yang Somi suruh beneran. Tapi, tadi si, kita cuman beli baju aja kok jun. Ga beli banyak, kita ga boros kok" kata gw ke Renjun.
Renjun senyum ke gw trus ngacak rambut gw "imut ih, gw ga marah Raraaa, cuman gw itu kesel aja sama Somi, bisa bisa nya dia ngambil black card gw ga bilang bilang sama gw. Padahal kan kalo dia minta juga pasti gw kasih" kata Renjun.
"Yeee! Giliran Rara aja senyam senyum lu!" kata Somi.
"Som, anter gw pulang kerumah ya" kata gw ke Somi.
"Yok" kata Somi.
"Eh, Ra, nyokap lo ada ga dirumah?" tanya Somi tiba tiba.
"ga ada, nyokap gw kan ke Rusia, gw ga papa kok sendiri" kata gw.
"Lo nya yang ga papa, tapi gw nya yang apa apa, gw khawatir sama keadaan lo kalo lo sendiri Raraaa, udah deh, baik lo nginep tempat gw dulu beberapa hari ya" kata Somi nawarin.
"Hmm... Tapi Som, gw ga enak, masa gw numpang di rumah lu?" tanya gw.
"Aelah, ga papa njirrr santai, nyokap sama bokap gw juga masih di Canada mereka pulang 2 Minggu lagi kok" kata Somi.
"Trus? Baju gw buat sekolah gimana?" tanya gw ke Somi.
"Apa? Sekolah? Oh no no, lo ga boleh sekolah dulu, lo mau nambah sakit kalo lo sekolah hah? Entar yang ada Mark and the geng's makin ngebuat lu sakit lagi, udah, mending lu istirahat aja 6 hari ok" kata Somi.
"Emang lu bisa ngeramal kalo gw bakal sembuh 6 hari lagi?" tanya gw.
"Ya engga lah, cuman perkiraan aja Rara" kata Somi.
"Hm, yaudah" kata gw.
"Yuk, ke rumah gw, Renjun, anter kita dong" kata Somi.
Ga ada jawaban sama sekali.
"Renjun?" panggil Somi lagi.
Zzzz....
Gw sama Somi ngadep ke orang yang barusan ngorok.
Dan itu adalah
Renjun.....
√√√
Besok hari raya idul adha ni guyss 😊😆🎉🎉🎉✌
Jadi gw mau minta maaf ke kalian semua. Kalo gw ada salah tolong di maaf in ya ehee ✌😂.😊😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Cupu - LMK ✔
General Fiction"Mana mungkin gw suka sama lo yang cupu, Kutu buku dan semua nya lah, selagi itu tentang lo!" Mark. 11.08.2018 04.03.2019