26

4.4K 390 5
                                    

Satu minggu kemudian.......

Hari ini... hari dimana Rara dan nonton Somi lomba Dance.

Rara keluar rumah nya.

"Aduduh... cantik banget si ibu dari anak anak ku kelak" kata Renjun yang buat Rara senyum dan nunduk.

Percaya lah... kalau pipi Rara lagi merah sekarang.

"Ih merah pipi nya" kata Renjun sambil ketawa dan nunjuk muka Rara.

"Renjunnnn!" Rengek Rara.

Renjun cuman ketawa.

"Ayok! Naik sini.... kita ke pelaminan" kata Renjun yang buat Rara jintak helm yang dipakai Renjun.

"Aw" ringis Renjun.

"Jalan ih!" Kata Rara.

"Hehe.... berangkaaaat"

•••

Di tempat acara udah ada Jaemin, Haechan, Jeno, Jisung, Chenle dan Mark yang ternyata juga ikut nonton.

Renjun sama Rara datang kearah mereka.

"Hy Ra" sapa Jaemin dengan senyum nya.

"Hy juga" bales Rara sambil senyum.

"Njun! Rara buat gw aja yaa!" Kata Jeno yang tukeran posisi sama Jisung yang awal nya berdiri di samping Rara.

"Iya, tapi besok jangan heran kalo ada bendera kuning depan rumah lo" jawab Renjun sambil geser Rara kesamping nya.

"Mantul! Tambah cantik ae lu Ra, tapi sayang.... lo udah ada yang punya" kata Haechan sambil naik turunin alis nya.

Rara menanggapi nya cuman senyum.

Mark hanya menatap ke arah lain dan tidak menatap Rara dan Renjun sama sekali.

"Bang, acara nya udah mau mulai" kata Chenle nunjuk ke arah panggung tempat Somi dkk nanti tampil.

"Yaudah, cari tempat aja yuk" usul Renjun.

"Cari yang depan panggung ae! Biar enak teriak nya!" Kata Haechan.

•••

Dan benar saja.... mereka berada di depan panggung. Jangan lupa! Mereka juga teriak, layak nya fanboy.

"AAAAAAA! SOMI CENTER GAN!"- Jaemin.

"SEKSI SEKSI ANJENG! CUCI MATA GUA!"- Jeno.

"INI KOK MEREKA UDAH KAYA IDOL YAK! HERAN KEMBARAN MEMBER ENCITI YANG PALING GANTENG!"- Haechan.

"WATTHA MAN WATTHA MAN WATTHA MAN KDJSNEJH MANNN!" - Chenle.

"WE ARE THE DREAM GIRLS! DREAM GIRLS!" - Jisung.

Percaya lah.... suara penonton yang bejibun dibelakang mereka kalah! :v

Yang waras disitu cuman Renjun, Rara dan Mark.

Rara menonton penampilan Somi hari ini sangat senang, karna kerja keras Somi dan yang lain selama ini ga sia sia.

Tanpa sadar.. lagi lagi Mark natap Rara sambil senyum.

Semakin hari semakin besar rasa sayang gw ke elo, gw ga tau kenapa... mungkin benar tentang pepatah yang mengatakan benci jadi cinta, tapi sayang nya... lo udah jadi milik orang lain... - batin Mark.

Mark membuyarkan lamunan nya sambil gelengin kepala nya.

Apasih Mark! Lo ngebatin apa barusan! Jangannn jangan sampai lo suka, sayang apalagi cinta! Sama anak yang cupu kek dia! -Batin Mark lagi.

Cupu - LMK ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang