6 day ago.....
Bosen......
Itu yang gw rasain sekarang.
"MORNING RARA! Lu udah bangun? Cepet sana mandi hus huss....." kata Somi.
"Hmm" jawab gw.
"Gw berangkat dulu ya! Kalo lo mau makan, di bawah ada tuh di atas meja makan, gw masak nasi goreng aja btw. O iya! Jangan lupa kasih salep lagi di semuaaaa luka lo ok! Dadah Rara kuuhhhh!" kata Somi trus keluar kamar.
Bener apa kata Somi, kalo 6 hari lagi gw bakal sembuh, tapi ga total masih ada sedikit luka di beberapa bagian kaya di lutut seblah kiri, trus goresan goresan kecil di tangan.
AuthorPOV
"Somi" panggil seseorang yang ga lumayan jauh dari Somi.
Somi baru dateng.
Somi langsung balik badan dan liat orang yang manggil nama dia tadi.
"Kenapa?" tanya Somi.
"Kaya biasa, gimana?" tanya seorang laki laki yang nama nya Renjun.
Dari hari waktu pertama Rara nginep tempat Somi, Renjun terus terusan nanya keadaan Rara ke Somi. Soal nya Somi ga nyuruh Renjun ketemu dulu sama Rara. Renjun mau hubungin Rara? Ya gimana, hp Rara aja rusak waktu kejadian dia jatuh waktu itu.
"Dia B-A-I-K B-A-I-K aja Renjunnnn, dia udah sembuh kokk" kata Somi mengeja per-huruf di kata 'baik baik'.
"owh, lu tu kenapa si, ga nyuruh gw ketemuan sama Rara hm? Kangen tau ga" kata Renjun yang di akhir kalimat nya dia memperkecil suara nya.
"Hah! Apa! Ga denger gw, Udah! Gw tuh mau bikin kejutan spesiallll sekaleeee! Pokok nya bikin semua orang terkejut terutama elo!" kata Somi sambil senyum.
"Apa lo....." kata Renjun dengan tatapan intens ke Somi "mau bunuh Rara?" tanya Renjun.
"PAAN SEH! GA GA! G---" omongan Somi terhenti waktu Renjun nutup mulut Somi pake tangan nya.
"Ssssttt! Jangan kenceng kenceng ngomong nya!" kata Renjun trus ngelepas tangan nya dari mulut Somi.
"Ish! Lu tu juga! Ga mungkin gw bunuh Sahabat gw sendiri! wtf Jun" kata Somi.
"Iya iya gw percaya, yaudah, gw tunggu kejutan dari lu Som" kata Renjun sambil ngerangkul Somi.
"Ish! Lepas! Don't touch me!" kata Somi sambil ngibasin rambut nya trus pergi ninggalin Renjun.
"Eleh" Renjun.
•••
Tetttt.....tettttt.....tettttttt
Semua siswa berkumpul di aula.
Somi lari lari ke arah Aula.
Di tengah tengah lari nya Somi dia ga sengaja nabrak orang.
"Aduh!"
"Aw!" kata Somi sambil megang bahu nya.
"Maaf, maaf ya, maaf" kata Somi membungkuk kan beberapa kali badan nya ke orang tersebut.
"Somi?" panggil dia ke Somi yang masih mejamin mata nya karna membungkukkan badan nya beberapa kali.
Somi berhenti lalu membuka mata nya dan melihat seseorang tersebut.
"Khyulkyung?" batin Somi.
•••
Next 😚
Malam btw....
Khyulkyung = kyulyung
Kalau ga salah gitu ngeja nya hehe..
KAMU SEDANG MEMBACA
Cupu - LMK ✔
General Fiction"Mana mungkin gw suka sama lo yang cupu, Kutu buku dan semua nya lah, selagi itu tentang lo!" Mark. 11.08.2018 04.03.2019