"Eh" Dan satu nya tangan gw ditahan. Gw ngadep ke arah orang yang nahan tangan gw itu.
"Mark"
"Ra, ikut gw bentar" kata Mark narik tangan Rara.
"E eh! Apa apaan lu! Main narik narik aja! Lepasin! Gw tau lo ada niat jahat ke Rara ya kan! Udah deh!" kata Somi ga mau kalah sama Mark.
"Sapa juga yang mau jahatin Rara? Gw pinjem bentar doang kok!" kata Mark.
"Ih! Gaga! Mark lepasin tangan Rara!" kata Somi.
Haduhh... Pusing pala gw lama lama. Dua dua nya sama sama nge gas.
"Udah udah! Lepasin tangan gw!" dua dua nya ngelepasin tangan gw dan Mark ga mau sia" in ini. Dia langsung gercep buat narik gw.
AuthorPOV:
"Somi! Lu tunggu sini! Bentar aja kok, gw pinjem bentar doang!" kata Mark."Ih! Mar---" belum selesai neriakin Mark. Somi dipanggil oleh seseorang dari belakang.
"Somi"
Somi kaget. Dia ga langsung balik badan ngeliat orang yang manggil dia barusan. Karna dia tau orang pemilik suara itu.
Somi udah mau lari ninggalin mereka.
"Somi!" panggil dia lagi dan narik tangan Somi.
Dengan cepat Somi ngelepas genggaman orang tersebut.
"Ngapain kalian" kata Somi ga kaya biasa. Datar.
"Kita minta maaf" kata orang yang Somi kenal, Dia Khyulkyung atau Pinky.
Somi langsung pergi ninggalin mereka gitu aja.
•••
"Aduduh! Lepasin! sakit!" kata Rara.
Mark berhenti dan ngelepasin tangan nya Rara.
"Ra" panggil Mark.
"Hum?"
"G-gw, minta maaf, soal kemaren kemaren" kata Mark.
Rara terkejut. Dia sangat terkejut mendengar Mark minta maaf secara langsung dengan nya.
"Ra? Lu mau kan maaf in?" tanya Mark.
Rara tampak berpikir. Dia tau kalo mark minta maaf ke dia cuman gara" dia ga cupu lagi kaya dulu. Coba aja kalo dia kembali kaya dulu lagi, pasti Mark sampai sekarang bakalan nge bully dia.
Tapi Rara bukan orang yang sulit untuk memaaf kan seseorang. Jadi...
"Sebelum tuan minta maaf, gw udah maaf in duluan" kata Rara.
Mark juga terkejut mendengar ucapan Rara.
"R-ra, btw, ga usah panggil tuan lagi, geli sendiri gw denger nya" kata Mark sambil menggaruk tekuk nya yang ga gatal itu.
"Iya" jawab Rara.
Sempat terdiam sebentar.
"Hmm, Mark, gw mau balik dulu ya" kata Rara dan pergi ninggalin Mark.
"eh, Rar...a" kata Mark dan mengecil kan suara diakhir kata.
•••
"Somi" panggil Renjun.
"Kenapa?" tanya Somi.
"Ada liat Rara ga?" tanya Renjun.
"Rara? Hmm...." kata somi sebelum melanjutkan ucapan nya "oooh iya! Rara!" kata Somi yang baru inget kalo tadi Rara sama Mark.
Somi mau pergi ninggalin Renjun tapi Renjun dengan cepat menahan Somi.
"E eh, Rara kenapa?" tanya Renjun.
"Nanti gw jelasin!" kata Somi yang melepas tangan Renjun.
Somi udah mau lari nyari Rara. Tapi dia terhenti setelah melihat Rara ada didepan nya.
"Rara!" teriak Somi ga kenceng banget sih. tapi cuman sampe bergema.
"Ya ampun Rara! Lu ga kenapa napa kan! tau ga gw khawatir setengah mati! Lu! Lu!!! Ishhh! Lu tu ya! Bisa banget bikin gw jantungan!" kata Somi ngomel tanpa titik koma.
"Jeon Somi... Gw ga kenapa napa okay, jadi ga usah khawatir" kata Rara senyum.
Renjun yang tadi hanya cengo liat Somi ngomel langsung tersadar dan liat Rara.
"Ra, lu kenapa? Ampe Somi mau ngeluarin maung nya eh* salah maksudnya ampe Somi marah marah gitu ke elu?" tanya Renjun.
"Apa lu!" kata Somi langsung menyambar omongan Renjun.
"PMS mba?" tanya Renjun.
"Kalo iya kenapa!" kata Somi sewot nya minta ampun.
Renjun langsung kicep dan kembali natap Rara.
"Ga kenapa napa Renjun" kata Rara senyum.
"Yaudah kalo gitu, ngantin yu" kata Renjun yang udah narik tangan Rara.
Tett....tetttt.....
Bel laknat! - Batin Renjun.
Mampus - Batin Rara.
Udah cukup... ini kedua kali nya gw ga jadi ngantin gara gara bel - batin Somi
Aku salah apa :'( aku kan cuman berbunyi waktu di pencet - batin bel.
UDAH SAAT NYA MASUK! - Batin pak Suho.
.....
Keren ya bisa bicara nge batin gitu :v
•••
❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Cupu - LMK ✔
General Fiction"Mana mungkin gw suka sama lo yang cupu, Kutu buku dan semua nya lah, selagi itu tentang lo!" Mark. 11.08.2018 04.03.2019