Six

663 72 5
                                    

.
.
.

“Kalau aku tidak mau, memangnya kau mau apa hm?”

“Kau akan menyesal, berurusan denganku.” ujar So Eun sambil memukul bagian sensitif Kyuhyun dengan lututnya yang berakibat sobeknya bagian samping dress span nya itu.

Sementara itu Kyuhyun kesakitan karenanya. Sialnya lagi, So Eun kehilangan Siwon yang sudah pergi sejak beberapa menit yang lalu, So Eun pun beranjak pergi. Tidak terima dengan perlakuan So Eun, Kyuhyun pun mengejarnya hingga ke lift. So Eun sudah menekan tombol agar pintu lift segera tertutup namun ia kalah cepat. Pintu lift tertutup setelah Kyuhyun berhasil masuk hingga terjadi perkelahian di dalam lift. Karena pengalamannya yang pernah bersekolah di akademi kepolisian, Kyuhyun sudah hafal bagaimana gerakan So Eun untuk membekukannya. Kyuhyun berhasil membekukkan So Eun dengan mendekapnya dari belakang, ia berusaha melepas gelang So Eun, tentu saja itu tidak mudah karena So Eun terus meronta.

“Yakk!!! Diamlah! Atau aku akan mematahkan tanganmu.!” ucap Kyuhyun.

“Apa kau sedang melindungi Choi Siwon?!  Jadi benar ya dia pemakai obat terlarang?!”   kata So Eun sambil menggerakan sikunya untuk memukul Kyuhyun, namun Kyuhyun bergerak lebih cepat mematahkan pergelangan tangan So Eun, sehingga lebih mudah melepaskan gelang So Eun.

“Aaaaaakkkkkkkkkhhhhhhhhh..!!!!” teriak So Eun

“Jangan main-main denganku.., aku bisa saja membunuhmu..!”

Kyuhyun melepaskan So Eun, membiarkannya tersungkur di lantai dan kesakitan kemudian meninggalkannya begitu saja.

Mendengar suara perkelahian dan teriakan So Eun melalui handsfree yang di kenakannya. Hae in Dan Ji Eun menjadi panik, mereka berusaha mencari keberadaan So Eun.

“Kim So Eun.. Kau dimana.. Apa yang terjadi.. Kenapa tidak menjawabku dari tadi..!?!? KIM SO EUN.!” kata Hae in

“Hae in, Ji Eun, kalian pergilah cek CCTV lift sekarang.!” kata So Eun

“Bagaimana denganmu?!”  tanya Ji Eun.

“Aku baik-baik saja..! Cepatlah.!”

Hae in dan Ji Eun pun bergegas memerikasa CCTV lift. Sementara itu, Jisoo yang sudah berada di ruang CCTV lebih dulu berhasil menghapus rekaman aksi Kyuhyun dan bergegas pergi sebelum Hae in dan Ji Eun datang.


Sebuah tamparan mendarat di di pipi Myungsoo, setelah mereka berdebat panjang dan Myungsoo menegaskan bahwa dirinya ingin mengakhiri hubungannya dengan Ga Young karena lebih memilih Ji Eun membuat mata Ga Young berkaca-kaca menahan tangis.

“Aku tidak menyangka kau akan sebrengsek ini.!” ujar Ga Young

“Harusnya Kau tau, aku gak pernah menyukaimu sejak awal.!” kata Myungsoo

“Kalau kau tidak menyukaiku sejak awal, harusnya kau tidak perlu mengajakku untuk sebuah kencan romantis.”

Ga Young pun beranjak pergi sambil menghapus setitik air mata yang mulai jatuh membasahi pipinya sambil tersenyum. Bukan hanya untuk sekedar bicara dengan Myungsoo mengenai kejelasan hubungan mereka, tapi ini juga bagian dari rencananya untuk memisahkan Myungsoo dengan So Eun di pesta.

Kyuhyun, ia kembali ke pesta setelah merampas gelang So Eun. Ia harus berpapasan dengan Han Kyu yang secara tak sengaja menabraknya dan membasahi jas Kyuhyun karena menumpahkan minumannya, bersamaan dengan itu So Eun yang rupanya kembali ke pesta tanpa memakai topengnya lagi menepuk pundak Han Kyu dari belakang karena mengira Han Kyu orang yang mematahkan pergelangan tangannya itu,  Han Kyu pun menoleh ke arahnya, begitupun Kyuhyun yang juga menatap So Eun datar. Sejenak So Eun terpaku menatap keduanya yang sangat mirip, mulai dari bibir, mata, hingga postur tubuh mereka,  bahkan mereka memakai kemeja putih dengan setelan jas hitam yang sama

GROWING PAINSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang