Chapter 8 - Pacar? Amin...

10.9K 440 4
                                    

Dissa POV

Hari ini aku masih terdampar di rumah si cowok usil nan nyebelin. Masa' ya dari tadi pagi sampe siang ini kerjaannya usil mulu. Sekarang disinilah aku, di gazebo halaman belakang rumah Tante Ellys. Kalo ada yang nanya kemana si bakpao tomat, tuh dia lagi mantul-mantulin bola basketnya di sebelah kolam renang. Kalo diliat-liat ya, kadar kegantengannya itu langsung naik kalo dia lagi megang bola basket. Tubuhnya yang tegap dan tinggi yang lumayan bikin keren. Apalagi rambutnya yang setengah acak-acak. Ah ganteng. Eh ini kenapa jadi muji-muji dia sih. Ih Dissa sadar woy!

Dug.

Aku terkesiap kaget saat melihat bola melintas di sampingku. Kulihat bola basket kini menggelinding di depanku. "Gila lo ya!" Teriakku sambil melempar keras bola ke arahnya.

"Bengong aja lu," balasnya dengan tangan sigap menangkap bola lemparanku. Tuhkan mulai usilnya! Lempar bola seenaknya, untung gak kena. Jangan-jangan dia sengaja mau ngenakin. Uh nyebelin! "Eh lo sengaja mau bikin gue benjolan ha?"

Kulihat dia malah ketawa, "Haha. Lucu kali ya kalo lo benjolan, coba ah."

Bola melayang ke arahku, beruntung aku masih bisa menangkapnya. Kalo nggak, Huaaa Mama anakmu benjolan. "Eh Gila lo Mat! Bakpao Tomat jeleeeeek!" Kupasang wajah cemberut dan sebete mungkin. Abis nyebelin amat sih. Dia berjalan mendekat ke arahku. Masih tertawa dan memandang dengan pandangan mengejek. "Apa lo!"

Bukannya berhenti, eh malah ketawa lagi. Sedetik kemudian wajahnya berubah cemberut, mungkin nyesel, "Ah gagal deh gue bikin lo benjol." Aisssh! Kirain nyesel. Ampun deh nih cowok.

Dddrrtt Ddrrtt

Satria mengambil handphone di saku celana pendeknya.

"Halo"

"...."

"Tante udah nyampe?"

"..."

Dia ngobrol entah sama sapa di handphonenya. Mungkin sama tantenya. Eh, tapi kok kayak tau hpnya ya. Pelindungnya mirip banget punyaku.

"Oh gausah Tan, Satria anter aja."

"..."

"Gak kok gak ngrepotin. Satria juga suntuk di rumah."

Nah jadi critanya dia suntuk gitu ada aku. Dasar nyebelin! Eh kok beneran kayak iphone ku ya. Ah dasar itu hp lo Dissa! Bego amat sih! Buru-buru kusambar iphoneku.

"Halo."

"Dissaaa," suara Mama nih. "Kamu gak papa nak?"

"Ha? Dissa gak papa lagi Ma."

"Alhamdulillah."

"Mama kapan pulang? Jemput gih!"

"Lah Mama kan udah pulang. Kata Satria mau anter kok."

Lah? Mama gimana sih. Kutatap Satria tajam. Satria hanya mengangkat bahu.

"Yah Mama. Tapi-."

"Yaudah. Cepet pulang ya!"

"Ma-."

Tutt.. Tutt.. Tutt..

Yah. Mama kenapa dimatiin coba. Nyebelin banget kan. Pasti Satria nih. "Apa? Lo ngomong apa aja sama mama?"

(Please Be) Mine [completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang