Chapter 15 - Sakitnya tuh disini...

7.7K 371 6
                                    

Satria POV

Kulirik jam sekilas. Masih jam 4. Dissa udah pulang belum ya? Aku pun melangkahkan kakiku ke luar gedung. Ceilah bahasanya melangkahkan kaki. Hujan. Trus Dissa pulang naik apa ya? Coba dulu deh liat di gerbang, mungkin belum pulang. Kan untung bisa nebengin. Modus amat ya haha.

Sampe di gerbang udah kosong. Telfon aja deh ya. Aku pun berhenti dan mengeluarkan iphoneku. Sesaat itu kulihat seorang cewek di dalam rengkuhan cowok. Apa peduliku? Eh entar tunggu dulu. Cewek itu... Kulihat lagi,

deg

itu Dissa? Iya! Itu Dissa. Dia sama siapa? Entah, tiba-tiba terasa aneh, sesak, dan semacamnya. Kukepalkan tangan dan kuremas bajuku. Sakit. Sh*t man! Jadi ini yang dibilang apa itu namanya? CEM-BU-RU? Ah masa bodoh sama namanya yang jelas ini sakit. Apalagi melihat Dissa nyaman-nyaman saja dan gak ngelak. Beda banget kalo sama gue. Apa lagi itu pipinya merah! Dia Blushing! Sial! Siapa cowok itu?

Argh! Kuacak rambutku frustasi. Harusnya aku yang ada disana! Bukan si cowok gak jelas itu! Aaargh!

Setelah mobil itu pergi, aku berjalan menuju mpbilku dengan gontai. Jujur baru kali ini ngerasain yang kayak gini. Gak tau deh harus ngapain kalo sampe Dissa suka sama cowok itu. Kupukul stir frustasi. Aaargh!

Eh tapi positive thinking ya, mungkin aja itu sodaranya. Tapi... ngapain semesra itu. Mungkin Dissa gak suka, tapi ngapain nge-blush. Sial ribet juga suka sama cewek gak peka!

Eh kok jadi menye-menye gini ya. Satria sejak kapan cerewet juga. Tapi beneran deh sakit rasanya. Kalian juga pasti tau kan gimana rasanya.

***

Sudah berjam-jam dan aku hanya diam berbaring menatap langit-langit kamar. Masih terekam jelas bagaimana Dissa blushing di dalam rengkuhan cowok tadi. Bagaimana mereka menembus hujan berdua. Itu membuat hantaman keras bagiku. Menghancurkan moodku seketika saat itu juga dan belum sedikit pun naik hingga kini. Sial!

"Satriaa?" Mama mengetuk pintu kamarku.

"Iya Ma."

"Makan dulu sayang."

"Iya bentar."

"Mama tunggu dibawah yaa."

"Oke."

Aku pun terpaksa turun dan makan. Tapi apa daya udah bad mood mau diapain juga tetep aja.

"Gimana sekolahnya tadi?" tanya Mama sembari makan. Ya,cuman kita berdua disini, selalu.

"Biasa aja."

"Kenapa? Lagi ada masalah?"

"Enggak."

"Mama tau kamu bohong. Tuh muka kelipet gitu."

Padahal beneran aku udah nyoba senetral mungkin biar Mama gak tau kalo lagi BM.

"Ih enggak Maa," kataku sok merajuk. Jangan bilang gue manja plis! tapi emang yang kupunya cuma Mama.

"Dissa marah? nyuekin kamu?"

"Tauk ah."

"Apa kamu cemburu Dissa deket sama cowok lain."

T-E-P-A-T. Tepat.

Tapi ya masa' mau ngaku gitu aja sama Mama. Sebagai cowok gengsi jugalah.

"Kok diem? Jadi bener?"

"E-enggak."

"Jangan bohong deh."

"Satria udah selesai makan. Mau belajar dulu ya Ma. Bye." kataku sambil pergi dari Mama. Malulah diintrogasi kayak gituan.

(Please Be) Mine [completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang