Chapter 20 - Fitnah!

7.7K 392 11
                                    

Dissa POV

Fiuh. Rasanya lega, seneng, dan bahagia bisa balik kayak gitu lagi sama best friends. Sekarang baru aja sampe rumah dianterin Satria. Ceilah udah lama banget juga gak nebeng dia.

"Sama siapa Dis?" tanya Mama yang kebetulan lagi nonton tv.

"Sama Satria Ma."

"Loh mana kok gak diajak masuk?"

"Katanya buru-buru. Cuman titip salam aja."

"Waalaikumsalam. Yah padahal Mama kangen dia lama banget gak kesini."

"Gak ada sebulan juga," kataku sambil berlalu pergi ke kamar.

Ya memang, selama pacaran sama tuh si Andre kan gak pernah dianter Satria lagi. So, dia juga gak pernah ke rumah kalo gitu, padahal dulu kan hampir tiap hari. Beruntungnya, Mama gak pernah kenal tuh si Andre, ya karena dia slalu nolak buat mampir tapi syukurlah. Jadi gak ditanya macem-macem, cuman tau kalo punya pacar. Eh tapi udah putus ya? Single nih yay. Seneng banget ya kayaknya, yaiyalah cuman orang sarap yang galau diputusin cowok kayak dia. Bahkan rasa sakit hatiku kalah sama rasa menyesalku ke partner dan sekarang? Masa bodoh sama Andre. GAK KENAL!

Oke, daripada nglantur gak jelas mending mandi dulu. Bye.

***

Kulihat jam, ah masi jam 8 dan belum ngantuk. Enaknya ngapain? Makan! Hahaha. Padahal baru aja makan malem. Nyemil aja deh semoga gak makin melebar.

Aku pun ke bawah, mengambil beberapa snack di kulkas. Rumah sepi, cuman ada Mama, Papa masih ada tugas ke luar, kak Ryan? entahlah. Sambil nyemil ngapain ya? Buka hp deh, kayaknya banyak notif.

Pilihan pertama jatuh ke line. Apa-apaan nih cuman sticker war dari partner, tapi sukses bikin ngakak! Abisnya sticker yang dikirim gak bener semua. Gak ada kerjaan banget ya!

Devan Stop deh Dit! Lo kurang kerjaan banget sih.

Nah cuman itu chat yang bener.

Oke, ganti sosmed. Ask.fm deh, kayaknya banyak questions. Setelah dibuka see bener, banyak pertanyaan. Eh, tapi kok....

"Suka banget ya rebutin pacar orang?"

"Lo ganjen banget sih jadi cewek!"

"Tampang aja sok polos eh ternyata b*tch!"

"Seneng banget sih manfaatin orang. Iuh"

"Jadi pacar siapa lagi yang bakal lo rebut?"

Semuanya dari anon! Apa-apaan ini?! Kenapa jadi gini sih. Ganjen? Rebut pacar orang? Pacar siapa coba? Andre? Kan dia yang mainin gue! Dasar bisanya cuman nge-judge!

Eh tunggu...

"Aduh kasian banget Satria cuman dimanfaatin sama lo. Abis manis sepah dibuang."

Kok hubungannya sama Satria? Apa-apaan sih ini! Bingung deh beneran gak tau apa-apa! Rasanya lo gak tau masalah apa tapi dijudge gitu aja sama orang lain itu... Aargh! Bikin naik darah aja sih!

Oke, bukan maksut nanggepin, cuman pengen aja biar clear. Kujawab salah satu pertanyaan, "Ada apaan sih nge-judge orang gak jelas? Emang gue punya masalah sama lo? Ngomong deh baik-baik gak usah pake nge-ask anon."

Aku sengaja menunggu balesannya dan benar saja tanpa waktu lama 'dia' udah bales, "Ha! Sok baik banget deh lo! Njir!"

Ada lagi, "Sok gatau lagi! Iuh basi banget sok baik! Padahal udah jelas-jelas ngrebut Satria dari pacarnya. Masih gak ngaku lo?"

(Please Be) Mine [completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang