VOTE 🐣 COMMENT
VOTE 🐣 COMMENT
VOTE 🐣 COMMENTDay 2
Sama seperti kemarin, pagi-pagi Jin Young sudah bersiap untuk melanjutkan pencariannya. Ji Young juga mengenakan jaket yang sama. Jaket tebal dengan topi berbulu yang hangat.
Angin bertiup agak kencang. Udara juga terasa lebih dingin dari kemarin. Jin young menggosok-gosokkan tangannya sesaat setelah dia keluar dari gedung apartemen. Jin young keluar sambil mendengarkan musik dari headphone yang ia pakai.
Mungkin usahanya hari ini tidak akan menghasilkan sesuatu yang begitu penting. Tapi Jin Young mencoba untuk optimis dan berfikiran positif. Karena dia yakin, usaha tidak akan melukai hasil.
Plak..
Seseorang menepuk pundak jin young tiba-tiba denfan nafas yang terengah engah. Jin young pun berbalik dan melepas headphonenya.
"Hha.. Hha.. Hha.. "
"Mm?"
"Ya...! Kenapa hhh.. Kau... Tidak berhenti? hhh.."
"Ji soo-ssi?"
"Aku memanggilmu dari tadi, tapi kau tidak menyahut. Jadi aku mengejarmu".
"Oh, mianhaeyo. Aku tadi memakai ini" jin young memperlihatkan headphone yang kini ada ditangannya.
"Ya park jin young, aku kan sudah bilang kemarin, aku akan membantumu hari ini."
"Tapi itu tidak perlu"
"Tapi aku sudah disini... Ayolah..."
"Aku tidak ingin menyusahkanmu."
"Oke! Kau tahu kan selama ini aku tidak pernah pergi keluar. Sekarang aku sudah bisa berkelana. Aku ingin sekali menjelajahi kota ini. Anggap saja kau menemaniku berkeliling. Sebagai gantinya, aku akan membantumu."
Jin Young terdiam, dia merasa iba terhadap ji soo. Dia berfikir sejenak mengenai penawaran ji soo.
"Park jin young! Ya! Jin young-a! Eotteohke???"
"Eo, baiklah"
"Assa...!" seru ji soo kegirangan sambil menjentikkan jarinya.
"Tapi berhentilah memanggilku 'ya!' atau bertingkah seperti kita seumuran. Kau dan aku baru kenal dua hari lalu. Panggil aku Jin young-ssi"
"Whae? Kita kan memang seumuran, kau dan aku hanya beda beberapa bulan saja"
"Apa? Bagaimana kau tahu itu?"
"Hah? Mwoga? Tahu apa?" ji soo sedikit gelagapan.
"Bagaimana kau tahu kita seumuran?" jin young merasa curiga.
"Emh.. Itu... Aku hanya mengiranya saja. Wajahmu nampak seumuran denganku"
Ji soo berhasil menangkal kecurigaan jin young.
"Busnya sudah datang. Ayo kita segera naik".
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Finding The Real | JinYoungGOT7
Fanfiction[0+ siapapun yang nyata bisa baca!] . . Nyata, nyata, nyata! Manakah diantara semua ini yang nyata? Keluarga, sahabat, cinta, atau orang asing yang baru saja kukenal?! . Hidup diantara rahasia dan kebohongan, atau hidup diantara ketidak nyataan? . A...