CHAPTER 13

144 18 5
                                    

Boleh dong bintangnya di tekan :)

🐣🐣🐣

.

.

.

.

.

AUTHOR POV

"Hari itu, aku menemuimu untuk berbicara sesuatu mengenai hubungan kita. Kita berbicara di taman yang tak jauh dari kampus lalu berpisah tak lama setelahnya. Jadi orang yang kau temui sebelum kejadian itu memang aku jin young-a"

Masih menggunakan kursi roda, jin young terus memikirkan cerita yang ia dengar dari suzy. Jin young akhirnya tebangun dari koma setelah Sembilan hari tak sadarkan diri. Di hari ketiga pemulihannya ini, jin young masih mencoba mencari tahu alasan dia turun kejalanan sebelum akhirnya terlibat kecelakaan. Dia mencoba mengingat kembali kejadian di hari itu.

Sore itu jin young menatap keluar jendela dari dalam kamarnya. Lebih tepatnya kamarnya di rumah sakit. Salju terus turun menutupi jalanan beberapa hari berturut turut. Dia masih harus menjalani perawatan setelah berhasil selamat dari peristiwa mengerikan itu.

Disaat seperti ini, jin young ingin menyendiri setelah bertemu dengan dua orang petugas dari kepolisian tadi siang. Ayahnya sudah pasti sibuk dikantor, sedangkan Jackson sahabatnya sudah pulang setelah menemani dia kemarin malam. Lalu neneknya dan suzy, dia meminta mereka untuk pulang karena dia ingin sendri.

Polisi meminta keterangan pada jin young mengenai kejadian hari itu. untung saja tidak ada orang yang terluka selain jin young. sehingga ini hanya menjadi kasus kecelakaan yang tidak disengaja. Keterangan dari jin young sangat diperlukan mengingat saat ini supir dari mobil sedan itu tengah mengalami kesulitan akibat menabrak jin young.

"Maafkan saya. Saya tidak akan mengulangi hal itu" hanya kata maaf yang keluar dari mulut jin young. karena sekeras apapun dia berusaha, dia masih tidak mengerti mengapa dia melakukan hal itu.

Tidak mungkin jika jin young mencoba bunuh diri karena masalahnya dengan suzy. Dia tidak sebodoh itu untuk melakukan hal konyol seperti bunuh diri.

Berkali-kali dia bertanya pada suzy dan Jackson, dua orang terakhir yang ia temui hari itu. 'apa kau tidak melewatkan sesuatu?'. Walau tak bisa mengingatnya, jin young yakin kalau ada sesuatu yang 'terlupakan' dibalik kejadian hari itu.

***

JIN YOUNG POV

Malam ini aku kembali terbangun karena mimpi itu datang lagi. Mimpi yang kualami saat aku dalam ke adaan koma, terus menghantuiku. Dalam mimpi itu, aku kehilangan seseorang yang sepertinya sangat aku cintai. Tapi orang dalam mimpiku itu bukanlah suzy noona. Meski tak dapat mengingat namanya, aku dapat mengingat dengan jelas wajahnya. Wajah dari seorang wanita muda yang cantik. Dengan rambut hitam bergelombang dan senyum yang manis. Wanita yang belum pernah aku temui sebelumnya.

Selain itu, dalam mimpi tersebut aku melihat orang-orang yang aku sayangi ternyata berada dalam kesulitan akibat keegoisanku. Suzy noona yang terpaksa berpisah dari jongsuk sunbae, dan abeoji yang ternyata selama ini merasa kesepian dibalik sikap tak acuhnya itu.

Setiap kali terbangun karena mimpi yang sama, aku juga terbangun dalam keadaan menangis. Entah mengapa hal ini bisa terjadi padaku. Tapi mimpi yang kualami terasa sangat nyata. Saat terbangun, aku kadang merasa bingung manakah kehidupan nyata dan manakah mimpi.

Finding The Real | JinYoungGOT7Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang