CHAPTER 18

252 20 6
                                    

VOTE + COMMENT

VOMMENT

JANGAN LUPA TEKAN BINTANG SESUDAH/SEBELUM MEMBACA

:) :) :)



AUTHOR POV


"Kim Ji Soo... ?"

Seseorang tiba-tiba memanggil nama wanita dengan kursi roda itu. seseorang dengan suara yang baru pertama kali dia dengar, namun terasa tak asing baginya. Wanita itu menoleh kesumber suara, Park Jin Young.

Mata mereka saling bertemu untuk beberapa saat. Tampak raut terkejut dari keduanya. Jin young tak menyangka akan sosok yang kini ada dihadapannya. Dia bertanya pada dirinya sendiri, 'apa benar ini kau Kim JI Soo?'

Jin Young memerhatikan dengan seksama wajah wanita yang selama ini sangat ingin ditemuinya. Hidungnya yang mancung, bibirnya yang terlihat manis meski tampak pucat, dan bola matanya yang besar yang membuatnya semakin indah. Sama seperti yang ada dalam ingatannya.

"Kau.. Sungguh Kim Ji Soo...?" wajah jin young semakin memperlihatkan betapa senangnya dia. Matanya berkaca-kaca seolah tak percaya bahwa kini ji soo sedang ada dihadapannya.

"Nugu... Seyo?"

Sebuah kata yang terlontar dari mulut mungil ji soo membuat jin young sedikit kecewa dibuatnya.

"Bagaimana kau bisa mengenalku?" tambah ji soo.

"a, benar, kalupun benar dia ji soo yang sama seperti dalam mimpiku, tidak mungkin dia akan mengenaliku" pikir jin young dalam hati.

"Perkenalkan, Namaku..."

"Kalau anda bagian dari para reporter itu, sebaiknya anda pergi saja. Aku tidak ingin diwawancarai. Kisahku ini bukan untuk jadi konsumsi masyarakat umum. Kalau begitu aku permisi" Belum sempat jin young memperkenalkan diri, ji soo pergi meninggalkannya begitu saja.

Di putarnya kursi roda yang ji soo duduki bergerak menjauh dari tempat jin young berdiri. Jin Young tak mengerti apa yang dimaksudnya. Namun satu hal yang jin young tahu, Ji Soo pasti sedang mencoba menghindar dari orang-orang.

Ji Soo memutar roda itu secara perlahan menuju kedalam gedung. Terdapat sebuah tanjakan khusus bagi orang-orang berkebutuhan khusus yang harus dilewatinya. Bukanlah hal yang mudah bagi ji soo untuk melewati tanjakan itu sendiri.

Jin young yang melihatnya tahu dengan pasti, bahwa ji soo pasti kesulitan melewatinya.

"Setidaknya biar kubantu kau masuk kedalam" secara spontan, jin young meraih peganganan dibelakang kursi roda itu. dia membantu dan mendorong ji soo ke dalam gedung hingga mencapai lantai yang lebih datar.

Tanpa sepatah kata pun ji soo bergegas memutar kembali roda kursinya setelah ia berhasil mencapai tanah yang lebih datar.

Sebelum pergi lebih jauh, jin young mengejar ji soo. Pikirnya bukanlah hal yang mudah bisa menemukan sosok ji soo yang selama ini dia cari. Dia tak bisa melepaskan kesempatan ini begitu saja.

"Aku tak tahu ada masalah apa tentang kau dan reporter itu. Tapi yang jelas aku bukan salah satu dari mereka." Jin young berjalan dipinggir ji soo yang masih memutar kursi roda dengan tangannya. Entah karena lupa dialog atau merasa risih, ji soo sama sekali tak menanggapinya.

"Aku, hanya ingin berkenalan dan mengetahui lebih dekat tentangmu, Kim Ji Soo" Jin young kembali memberanikan diri untuk bertanya. Tapi lagi-lagi pertanyaan jin young tak dihiraukannya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 22, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Finding The Real | JinYoungGOT7Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang