CHAPTER 10

128 12 3
                                    

Enjoy ^^
Dont forget to vomment :)
🐣🐣🐣

.
.
.

AUTHOR POV

"Kau sudah bangun rupanya..."

Lelaki yang terbaring di sofa itu hanya mengangguk tanpa membalas pertanyaan wanita yang semalaman menunggunya.

"Apa kau baik-baik saja?" Lelaki tampan itu kini berusaha untuk menegakkan badannya.

"emh. Tunggu, bagaimana aku bisa ada disini?"

"Apa kau tidak ingat? aku membawamu kemari saat kau hampir pingsan di gedung Life Group"

--FLASHBACK--

JI SOO POV

Kenapa Mark sengaja menunjukkan dirinya pada jin young? Apa dia ingin menggagalkan tugasku?. Ya, mark si pria berpakaian hitam sialan yang membuatku semakin curiga kepadanya. Tak seharusnya dia memancing jin young seperti itu.

Aku tak dapat menghentikan jin young. Tadi dia langsung lari begitu saja untuk mengejar mark. Untungnya aku dapat menemukan mereka berdua. Mereka tengah membicarakan sesuatu di trotoar yang berjarak beberapa blok dari halte tempatku tadi. Aku penasaran dengan apa yang mereka bicarakan, tapi aku tak bisa mendengarnya.

Aku bergegas menghampiri mark setelah pembicaraan mereka selesai. Dan mark pergi dari hadapan jin young. Aku bertanya kepadanya mengapa dia melakukan hal itu. aku sangat kesal dibuatnya. Mark bilang, dia bermaksud membantuku.

Sejenak aku merasa setuju dengannya. Karena di hari keenam ini aku masih belum mendapat kemajuan dalam tugasku. Tapi jika jin young mengetahui siapa dia sekarang, itu hanya akan menggagalkan tugasku. Kali ini aku sangat yakin kalau mark menutupi sesuatu yang berkaitan dengan tugasku kali ini.

"Kim Ji soo. Aku akan bertanya padamu. Sudah hari keberapakah ini? apakah kau sudah mendapat petunjuk atau sedikit kemajuan? Aku hanya membantumu. Kau tak ingin kan bila tak bisa kembali ketubuhmu?"

"Itu benar. Tapi tolong jangan ganggu dia. Biarkan aku menyelesaikan tugasku sendiri. Masih ada beberapa hari tersisa. Aku pasti bisa menyelesaikannya"

"hhh" aku semakin kesal dibuatnya. Mark malah tersenyum sinis padaku.

Aku mencoba bertanya tentang apa yang ia bicarakan dengan jin young tadi. Tapi dia malah memberitahuku agar aku segera menyusul jin young. Karena sekarang jin young tengah menuju ke gedung perusahaan ayahnya

"Sebaiknya kau segera menyusulnya sebelum dia mengetahui sesuatu yang tak seharusnya dia ketahui"

Sebelum aku meninggalkannya mark kembali berbicara padaku.

"Satu hal lagi, aku sarankan kau menuruti kata-kata cenayang yang kau temui beberapa hari lalu. Jangan sampai kau menyimpan rasa padanya"

Aku bergegas pergi menuju lif group untuk mengejar jin young. Mungkin akan terjadi sesuatu pada jin young jika kau tak menghentikannya.

Benar saja, setibanya aku disana aku melihat jin young yang mencoba untuk menguping pembicaraan dari sebuah ruangan. Aku tahu siapa orang yang ada di dalam ruangan itu. dari suara yang aku dengar, ada seorang pria dan wanita disana. Itu pasti adalah park kyung chool, ayah jin young dan Min Soo Eok, neneknya.

Aku mencegah jin young ketika ia hendak masuk keruangan tersebut. Dia tak boleh sampai masuk keruangan itu. jika itu terjadi, dia akan segera mengetahui kalau dirinya adalah roh. Aku menarik lengannya dan menggelengkan kepala seraya memberi tahu agar dia tak masuk keruangan itu.

Finding The Real | JinYoungGOT7Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang