Vote 🐣🐣🐣 comment
Vote 🐣🐣🐣 comment
Vote 🐣🐣🐣 comment
.
.
.Day 3
Ini merupakan hari ketiga jin young melakukan pencarian. Awalnya dia merasa semua ini terasa sangat sulit. Tapi kemarin, dia merasa sedikit bebannya berkurang.
Di halte bus jin young berdiri menunggu busnya datang pagi itu. Semua bangku yang ada sudah terisi oleh Beberapa orang yang hendak bekerja. Jin young bersender pada sebuah tiang penyangga atap halte sambil melihat kakinya yang ia goyang-goyangkan.
Beberapa saat berlalu, dan hari mulai siang. Semua orang yang tadi ada di halte satu persatu sudah menaiki busnya. Tapi jin young masih berdiri ditempatnya. Tak ada tanda tanda dia akan menaiki bus yang datang. Entah apa yang ia fikirkan, dia terus berdiri tanpa bergerak dari tempatnya.
Beberapa saat lalu dia sudah berada dalam mobilnya. Ya, mobilnya yang mogok malam itu, kini sudah ada di parkiran apartemennya. Mungkin sekertaris jung yang mengantarkan mobilnya. Yang jelas, jin young tak mau terlalu ambil pusing dalam hal itu.
Tadinya jin young akan menggunakan mobil yang dia fikir sudah benar. Tapi dia kembali turun dari mobilnya dan menuju ke halte bus. Dia teringat akan ji soo, takut-takut ji soo mencarinya seperti kemarin.
mungkinkah dia akan datang?Tapi semalam aku menyuruhnya untuk tidak datang!
Tidak, dia pasti datang, kemarin saja dia datang sendiri tanpa kusuruh
Kondisinya tak terlihat baik semalam
Tapi dia bukan tipe wanita yang lemah
Jin young mulai gelisah, apakah ji soo benar-benar tidak akan datang seperti perkataannya semalam? Sejujurnya dia sangat ingin ditemani ji soo hari ini.
Dua puluh menit selanjutnya dia belum juga melihat sosok yang ia tunggu. Hingga sebuah bus kembali menghampiri halte tempat jin young berdiri. Kali ini, Jin young memutuskan untuk menaikinya.
"Ya!! Park Jin Young...!!! Tunggu...!!!". Jin young sontak berbalik kearah suara itu.
Tanpa ia sadari, senyum pun mulai mengembang di bibirnya.
"Kau ini!" Ji soo kembali menghampiri jin young dengan terengah-engah. Suara dan tingkahnya tak kalah terdengar ceria seperti kemarin. Tapi ada yang sedikit berbeda dengan penampilan ji soo. Jin young melihat wajah ji soo yang sedikit pucat.
"Gwaenchanhayo?"
"Huh? Apa? Siapa? " Jin young menatap ji soo diam.
"Aku? Eii... Aku baik-baik saja! Kau ini kenapa sih?"
"Kau, masih terlihat lelah dan pucat. Sama seperti semalam"
"Sudahlah.. Aku baik-baik saja. Kajja!"
Jin young terus menatap ji soo yang berjalan mendahuluinya. Dalam hati, jin young merasa gembira karena ji soo menemaninya lagi hari ini. Tapi jin young merasa ada yang aneh dari ji soo hari ini. Sebenarnya dari awal mereka bertemu juga sudah terasa aneh.
***
Jin young menatapi wallpaper pada layar ponselnya. Terlihat fotonya bersama dengan Suzy duduk disebuah bangku berlatarkan pemandangan dari atas bukit.
Sudah beberapa hari sejak terakhir kali jin young bertemu dengan suzy. Jin young melihat riwayat panggilan teleponnya. Tak ada satu pun notifikasi di ponselnya dari suzy setelah pembicaraan mereka di hari itu.
Sempat terlintas dibenak jin young untuk menghubunginya, tapi dia urungkan niatnya itu.
"Apakah itu foto kekasihmu?" Tanya ji soo yang duduk dibangku sebelah jinyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Finding The Real | JinYoungGOT7
Fanfiction[0+ siapapun yang nyata bisa baca!] . . Nyata, nyata, nyata! Manakah diantara semua ini yang nyata? Keluarga, sahabat, cinta, atau orang asing yang baru saja kukenal?! . Hidup diantara rahasia dan kebohongan, atau hidup diantara ketidak nyataan? . A...