Sekarang adalah hari minggu.
Hari yang sering orang orang pake untuk bersenang senang atau istirahat.
Hari ini Jaehyun dan Jiho berniat buat jalan jalan.
"Kita mau kemana, Jae?" tanya Jiho kepada Jaehyun yang lagi nyetir.
"Mening kita jalan jalan ke tempat hiburan aja yuk", usul Jaehyun.
"Boleh tuh, kita ke transtudio yu, pulangnya anterin beli baju", kata Jiho yang dibalas anggukan oleh Jaehyun.
Akhirnya mereka mutusin buat pergi ke transtudio.
.
.
.Sekarang mereka udah sampe disana.
Tapi siapa sangka, pas mereka mau masuk mereka ketemu sama Dokyeom dan Yuju.
Jiho yang ngeliat itupun manggil keduanya.
"YUJU, DOKYEOM"Kedua orang yang ngerasa namanya dipanggil pun menoleh secara bersamaan.
"Eh Jiho, Jaehyun! Lagi main kesini juga ternyata", kata Yuju.
"iya", kata Jaehyun sambil senyum, udah itu dia nanya
"Kalian pacaran ya?""Eh? Engga kok, ini gue tadi bosen aja dirumah terus akhirnya gue minta Dokyeom buat nganterin gue jalan jalan", jelas Yuju.
Jaehyun dan Jiho yang denger ucapan Yuju seketika ngangguk ngangguk.
"Yaudah mendingan kita bareng aja biar rame", usul Jiho.
"Boleh tuh, lo mau kan?" tanya Jaehyun ke Dokyeom dan Yuju.
"Kita mah sih mau mau aja, asalkan kita ga ganggu kalian pacaran, yakan Ju?"
"Iya benerr"
"Ih gapapa lah, malahan jadi seru kan kalo bareng bareng", seru Jiho yang dibalas anggukan oleh Jaehyun.
Akhirnya mereka berempat masuk kesana.
Mereka beli macem macem cemilan, nyoba segala wahana sampe sampe Jiho pusing pas udah naik roller coaster, Yuju sama Dokyeom juga sampe teriak teriak yang sangat menggelegar.Dan sekarang mereka berakhir di tempat makan yang ada di mall abis Jiho sama Yuju beli baju.
Sekarang mereka lagi nunggu makanan yang mereka pesen.
"Hhh, yaampun seru banget sih tadi", kata Jiho."Iya ihh, tapi besok senin", ujar Yuju dengan raut wajah sedih.
"Yah diingetin.. males upacara gue ih", seru Dokyeom yang diangguki oleh ketiganya.
Udah itu makanan yang mereka pesen dateng.
"Woahhh, siap siap berat badan gua naik inimah", ucap Jiho.
Dan akhirnya mereka menyantap makanan makanan tersebut dengan lahap kaya orang kelaparan belum makan seminggu, padahal sebelumnya mereka sempet beli beberapa cemilan disana.
"Aduhhh nikmatnya", Jaehyun ngusap ngusap perutnya.
"Makanan disini enak banget ihh! Gue makan ga berenti berenti sampe abis padahal biasanya gue makan sedikit", ujar Yuju sambil ngacungin jempolnya.
"Ya bagus dong kalo gitu, makanya kalo makan itu yang banyak biar ga kurus gini", Dokyeom nunjuk badan Yuju.
Yuju manyun.
Udah itu mereka akhirnya pulang kerumahnya masing masing.
Jiho dianter Jaehyun dan Yuju dianter Dokyeom pastinya..
.
.Pas udah sampe dirumah, Jiho langsung mandi, dan buru buru buka handphonenya buat upload foto di instagram.
Kjihoo_
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Flower road ;97l ✔️
Teen FictionKehidupan anak anak kelahiran 97 dimasa sekolahnya. ⚠️Warning⚠️ •non baku •harsh word •gak jelas Staring : 30-03-19 End : 05-05-20 . . . Story by : juyousee