22. jalan?

1.7K 198 3
                                    

Setelah pulang dari Jogja, mereka semua jadi pada gabut.

Dan kerjaan mereka cuma tidur, bangun, makan.

Gak sih.

Ada yang main kerumah temenya, dan ada juga beberapa anak cowok yang nongkrong-nongkrong cakep di warkop ato main warnet.

Dan disini ada Eunha yang selalu gabut dan kerjaanya selama libur tuh cuma main sosmed sama nontonin beauty vlogger di youtube, ato kadang main game.

Eunha tuh sebenernya lagi bete.
Soalnya semenjak dia marah marah ke Jungkook pasal Sinb, Jungkooknya tuh malah jadi deketin Eunha.

Tapi masalahnya tuh walaupun dia deketin Eunha, kadang Jungkook juga suka jalan ato pulang bareng sama cewe lain, adik kelas misalnya.

Kan kesel.
Untung Eunha gak gampang baper.
Mantan aja cuma dua kan, beda sama Jungkook yang mantanya gak keitung.

Tapi ya tetep aja kesel kan!

Kadang kalo dia liat story di instagramnya Jungkook, ga jarang storynya sama cewe lain.

Tai kan.

Dan Jungkooknya masih ngechattin Eunha, walaupun Eunha yakin kalo yang di chat itu bukan cuma dia aja.

Udah tau kesel,
TAPI SAMA EUNHANYA MALAH DILADENIN.

Karena lagi gabut, Eunha ngajak Yuju sama yang lain buat kerumahnya sekalian curhat.

Dan yang dateng adalah Yuju sama Mina.

Awalnya Yuju males soalnya dari kemaren kemaren kerjaanya dia itu adalah tidur.

Dari pagi sampe sore tidur, pas malem begadang.

Hmm..

"Eh gais bentar gue ambil makanan dulu", kata Eunha.

Sedangkan Yuju sama Mina nunggu dikamarnya.

Setelah itu Eunha dateng bawa cola sama snack gitu.

"Thanks, Ha," kata Mina.

"Sans," balas Eunha.

Sedangkan Yuju langsung sikattt..

Setelah itu mereka mulai ngobrol, dan Eunha curhat tentang Jungkook.

"Padahal udah gue jutekin tapi Jungkooknya bebel tetep ngedeketin, terus kemaren gua liat di sgnya dia lagi jalan sama cewe", kata Eunha.

"Susah emang sama si Jeka mah, meningan biarin ajadah, gak usah dipeduliin", kata Yuju.

"Bener kata Yuju, mening biarin aja, kalo dia ngebaperin lo nya jangan baper, kecuali kalo dia serius", kata Mina.

Eunha ngangguk-ngangguk.

Dan setelah itu lanjut ngomongin yang lain, mereka main dirumah Eunha sampe sore.

Mereka juga makan-makan dirumah Eunha.

"Bye, Haa, makasihh", kata Mina.

"Thanks makananyaa", kata Yuju.

Mereka pamit pulang.

Setelah Yuju sama Mina pulang, Eunha langsung ke kamarnya, niatnya  mau tidur tapi-tiba tiba ada line masuk.

Jungkook : ha, besok jalan yuk

"Bajingan ya", gumam Eunha.

Disini Yuju lagi pulang bareng Dokyeom.

[1] Flower road ;97l ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang