Hari libur telah berakhir.
Dan sekolah telah tiba. /Eaaa/
Sekarang mereka udah masuk sekolah lagi seperti biasa.
Dan sekarang masih pagi sih, lumayan pagi lah.
Soalnya ini adalah jam pelajaran sesudah istirahat pertama, sekitar jam sepuluh.
Tapi belom ada guru yang masuk.
"Jaee, sekarang belajar gak sih? Ato bakal jamkos sampe pulang?" tanya Jiho ke Jaehyun.
Jaehyun ngegeleng, "Gak tau, OSIS juga gak dikasih tau soalnya"
"Mening pulang aja lah, gausah sekolah", celetuk Junhoe.
"Iya anjir, sekarang harusnya gue lagi tidur nih!!" kata Yugyeom.
Tapi setelah itu Bu Yuri tiba tiba masuk ke kelas secara mendadak.
Semua langsung berhamburan ke tempat duduknya masing masing.
"Anak-anak, hari ini kita tidak akan belajar dulu, tetapi ibu akan memberi tahu jadwal pelajaran yang baru", jelas Bu Yuri.
"Sekertaris tolong catat"
Rose pun maju kedepan dan mencatat jadwal pelajaran yang baru dipapan tulis.
"Sekarang kalian kumpulkan buku paket pelajaran hari ini, lalu KM dan wakilnya tolong bawa ke perpustakaan untuk diganti ke buku paket semester dua", suruh Bu Yuri.
Jaehyun dan Binnie langsung nagihin buku buku.
Bu yuri juga nyuruh yang lain buat bantuin, dan mereka adalah Jiho, Eunwoo, sama Mingyu.
Soalnya kan buku paketnya banyak, jadi gaakan bisa kalo cuma berdua.
Sambil nunggu yang lain balik dari perpus, Bu Yuri ngebagiin selebaran.
Mereka pun membacanya.
Setelah itu gak lama kemudian lima orang yang keperpus tadi udah balik ke kelas.
Bu yuri pun langsung menjelaskan isi dari selebaran yang dibagikan.
Isinya gak lain dan gak bukan adalah jadwal kelas 12 disemester dua ini.
Mulai dari belajar biasa, latihan ulangan, ujian praktek, try out, USBN.Ya macem gitu gitulah pokonya.
Dan nanti pas UN mereka bakalan pake komputer, gaakan kertas lagi.
—
"Sekarang kalian tunggu dikelas, jangan ribut, tunggu bel pulang", kata Bu Yuri.
Setelah Bu Yuri selesai menjelaskan, dia pun keluar kelas.
Dan yang lain auto pusing sendiri.
"Anjir baru juga masuk udah dikasih tau yang ginian", kata Eunha.
"Gue pusing duluan mikirin ni ulangan-ulangan dan tektek bengeknya", kata Rose.
Yang lain auto pada ngangguk.
"Pake acara basis komputer segala lagi, ntar gabisa nyontek dongg?!" Jungkook sewot.
"Iya anjir, soalnya beda-beda!", kata Dokyeom.
"Terus kan gabisa ke google", kata Winwin.
"Fak emang!" umpat Junhoe.
Ting tong~
"Uwaw, belnya bunyi gais", kata Yuju."Ayo balik-balikk", Mingyu ngambil tasnya terus langsung keluar kelas.
"Bin, Jeong kerumah gue gak?" tawar Jihyo.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Flower road ;97l ✔️
Teen FictionKehidupan anak anak kelahiran 97 dimasa sekolahnya. ⚠️Warning⚠️ •non baku •harsh word •gak jelas Staring : 30-03-19 End : 05-05-20 . . . Story by : juyousee