24. tugas pkn

1.5K 188 6
                                    

Keesokanya dan seterusnya, sekolah berjalan seperti biasa.

Di bulan Januari akhir sampe awal Februari ini banyak ekskul yang bakal lomba.

Dimulai dari Pramuka, PMR, Basket, Futsal, Paskibra dan bahkan Paduan Suara.

OSIS juga bakalan ngadain sertijab untuk kelas 11 dibulan Februari.

Dan di bulan Januari sampai Februari juga adalah bulan terakhir kelas 12 bisa ikutan ekstrakulikuler.

Soalnya setelah itu mereka gaakan dibolehin lagi ikutan kegiatan-kegiatan disekolah maupun diluar sekolah dikarenakan mau UN.

Sekarang dikelas IPS 2 ini anak-anak lagi pada ngumpul.

Baru pulang sekolah sih.

Dan ini tumben anak-anak dipulangin jam 12 abis dzuhur di hari rabu yang biasanya pulang sore.

Ini yang ngumpul itu karena mereka mau ngerjain tugas Pkn.

Tugasnya disuruh bikin film pendek tentang bab yang lagi dipelajari, dan tugas inituh perkelas.

Niatnya mereka mau syuting diluar sekolah.

Tapi mereka ngumpul-ngumpul dulu disekolah karena mau nungguin dulu yang lagi ekskul.

Dan orang-orang yang ekskul itu adalah Junhoe-Mingyu basket, Binnie PMR, Eunha paskib, Yuju-Jihyo padus.

Kalo Eunwoo sama Jaehyun tadi sempet kumpul OSIS tapi cuma sebentar.

Dan ini yang ekskul belum kelar kelar gatau kenapa PADAHAL UDAH JAM DUA.

Keburu sore inimah, dan dipastikan tugasnya gaakan kelar sehari doang.

Belum jalan, belum ngapalin dialog.

Untung peran-peranya udah ada, soalnya sambil nungguin yang ekskul tadi, sisanya pada ngebagi-bagiin peran.

Dan kalo kameramen sudah pasti Minghao.

Terus kalo yang edit dan yang lain lain juga udah ada.

Dan untungnya juga disekolah ada wifi, jadi sambil nunggu mereka pada ngewifi sama jajan sama ngerumpi sama mabar.

 

"Eh Rose ga latihan dance?" tanya Chaeyeon.

"Nggak, kalo dance cuma hari Jum'at ato kadang sama Sabtu", jawab Rose.

"Ohh"

"Emang lomba tuh kapan sih adanya?" tanya Chaeyeon lagi.

"Yaa tergantung ekskulnya sih, tapi ini kayanya emang banyaknya tuh dibulan Januari-Februari", kata Jiho.

"Oh iya Jiho dulu paskibra kan", kata Sujeong.

"Lo juga dulu pernah masuk pramuka kan?" tanya Jiho.

"Iya pernah pas kelas 10, bentar doang abis itu keluar", jawab Sujeong.

"Kalo Chaeyeon dulu pas sebelum pindah ekskulnya apa?" tanya Mina.

"Gue sih kalo dulu wakil ketos"

"Wah?? Serius??!" Rose heboh.

"Pantesan pinter nih", kata Sujeong.

"Cocok-cocok sih emang!" Mina menambahi.

"Eh, aslian-aslian??" Dokyeom tiba-tiba nongol.

"Wah, memang ya masa depankuu", Jungkook juga tiba tiba ikutan.

"Apasih, Kookk", kata yang lain.

"Iya wkwk, makasih", kata Chaeyeon.

"Ntar kalo yang disini udah setijab cocok nih sama Eunwoo, sama-sama mantan ketua dan wakil ketua OSIS eaaa", kata Jiho.

[1] Flower road ;97l ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang