Sekarang hari rabu dan semuanya udah pada siap siap buat pergi.
Junhoe, Minghao, Dokyeom sama Jaehyun udah nyiapin mobil.
Iya, jadinya itu 4 mobil biar ntar koper bisa ditaro dikursi paling belakang, jadi kan lega.
Mereka udah nentuin mau duduk dimana pas di grupchat kemarin.
Dan hasil akhirnya adalah
Mobil Junhoe : Rose, Binnie, Jungkook, Eunha.
Mobil Minghao : Eunwoo, Sujeong, Chaeyeon
Mobil Dokyeom : Yuju, Jihyo, Yugyeom
Mobil Jaehyun : Jiho, Mina, Mingyu, Winwin
Dan sekarang mereka lagi ngumpul dirumah Eunwoo.
Tinggal Mingyu yang belom dateng.
"Eh woyy si Aming lama bener udah hampir jam setengah empat nih", kata Jihyo.
Jadi mereka tuh janjian jam setengah tiga sore.
Jalan ke Jogjanya sore biar ntar nyampe disana pagi terus bisa tidur dimobil.
Beberapa menit kemudian Mingyu dateng naik ojek.
"HEH DARIMANA AJE LU LAMA BENER INI UDAH SEJAM NUNGGUIN", semprot Jiho.
"Hhehe, yamaap tadi gue ketiduran", kata Mingyu dengan watadosnya.
"Yaudah yu jalan aja sekarang daripada makin lama", kata Mina.
Yang lain ngeiyain dan jalan ke mobil terus akhirnya mereka pergi.
Diperjalanan mereka pada nyalain lagu yang beda genre.
Dimobilnya Minghao masang lagu ballad alias lagu yang selo selo kaya lagu tulus misalnya.
Dimobilnya Jaehyun masang lagu pop, ato yaa lagu yang emang lagi hits sekarang.
Dimobilnya Dokyeom udah pasti dangdut.
Dan kalo dimobilnya Junhoe masang lagu rock ballad, asalnya mau kpop karena emang kesukaan Binnie sama Rose, tapi June maunya itu jadi yaudah.
Yang lain juga iya iya aja, dan kebetulan Rose juga lumayan tau sama lagu lagunya Queen, The Beatles, Oasis, dan lain lain.
Soalnya Chanyeol suka denger musik gitu juga.🌅
Sekarang udah jam 8 malem dan mereka niatnya mau ke rest area sekalian jajan jajan ama solat.
Terus yang nyetir juga mau istirahat kan, cape soalnya harus terus terusan nyetir tanpa bisa tidur.
Apalagi kan perjalanan ke Jogjanya itu sampe pagi.Mereka makan makan sama sekalian beli jajanan buat dimobil nanti.
Dan istirahat itu berlangsung selama satu jam.
Setelah satu jam dan mereka udah selesai makan, mereka langsung balik lagi kemobil dan lanjutin perjalanan.
Dan makin malem ini udaranya makin dingin, padahal pas sore sampe ke magrib itu udaranya masih hareudang alias gerah alias panas.
"Jyeom, selimut manaa?? Dingin banget anjir inii", kata Yuju di sebelah Dokyeom.
Padahal Yuju udah pake jaket, tapi tetep aja dingin banget.
"Tuh ada dibelakang, Gyeom ambilin selimut dong dikursi belakang", kata Dokyeom.
Udah itu Yugyeom langsung ngambil selimut dibelakang dan dikasihin ke Yuju.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Flower road ;97l ✔️
Teen FictionKehidupan anak anak kelahiran 97 dimasa sekolahnya. ⚠️Warning⚠️ •non baku •harsh word •gak jelas Staring : 30-03-19 End : 05-05-20 . . . Story by : juyousee