Sekarang adalah hari terakhir ulangan sebelum libur, atau lebih tepatnya jamkos selama beberapa hari, abis itu baru libur.
Dan sekarang ulanganya pelajaran PKN sama Matematika.
Ini gatau kenapa yang susah-susah malah disimpen pas hari terakhir.
Dan sekarang, dikelas.
Jihyo lagi ngapalin pkn, gaada niat sedikitpun buat ngapalin matematika, Eunha juga.Karena cuma dengan baca-baca aja mereka tuh udah pusing.
Yang cowonya? Jangan ditanya.
Yang pinter matematika itu Eunwoo.
Jaehyun lumayanlah.
Tapi walopun Eunwoo pinter semua pelajaran, cuma satu yang dia gabisa, yaitu pelajaran Bahasa Sunda.
Soalnya dia aslinya orang Jakarta, sama kaya Chaeyeon.
Nah kalo Jihyo pinter dihapalan, kalo ngitung-ngitung kaya gitu dia nyerah wkwk.
Jihyo emang pinter ngapalin tapi ngga buat ngapalin rumus.
.
.Sekitar 20 menit kemudian datanglah Pak Yesung selaku guru mtk yang paling ditakuti sama murid-murid kelas 12 kalo ngawas ulangan.
Dan yang lain langsung pada tegang sama keringet dingin, soalnya di jadwal Bu Tiffany pengawasnya.
"Bu Tiffany sedang sakit, jadi sekarang bapak yang akan mengawas"
Wah.
Gaakan ada contek contekan inimah.
Yang ngawasnya ini.
Soalnya Pak Yesung itu galak banget.
Kalo kata Rose sih "Pak Yesung itu ganteng, tapi galaknya menutupi kegantenganya".
Kalo ada murid yang ga ngerjain pr, ya lumayanlah hukumannya.
Tapi kalo udah urusan contek contekan pas ulangan?
Udah.
Tamat.
Dulu ada alumni yang ketauan nyontek sama Pak Yesung, langsung diambil kertas jawabanya terus disobek dan disuruh berdiri di luar kelas sampe pelajaran ganti.
Dan jadilah ulanganya dianggap remed, udah itu bisa sih diulang, tapi soalnya akan dua kali lipat lebih susah.
Kelas ini sih gapernah diawasin sama Pak Yesung pas ulangan, baru sekarang.
Makanya ini pada takut semua.
Soalnya matanya itu kaya punya banyak cctv.
.
.Sekarang ulangan udah dimulai.
Ini Yugyeom cuma ngelirik ke Pak Yesung aja udah ketauan terus diliatin balik.
Apalagi nengok ato minta jawaban ke temen.
Dan akhirnya mereka mengerjakan ulangan dengan sebuah keheningan
Yaudah, semua pada pasrah sama nilainya.
Terserah udah.
__
/pulang sekolah"Woy anjir gila tadi Pa Yesung, wajahnya galak banget", kata Binnie.
"Iya anjir, tadi gua cuma liat kearah Pa Yesung langsung ketauan dan diliatin balik, gobs", kata Yugyeom.
"Matanya itu udah kaya elang tau ga sih, merinding gue asli", kata Yuju.
"Gua juga ih, pasrah ajalah sama mtk", Jihyo ngehela napasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Flower road ;97l ✔️
Teen FictionKehidupan anak anak kelahiran 97 dimasa sekolahnya. ⚠️Warning⚠️ •non baku •harsh word •gak jelas Staring : 30-03-19 End : 05-05-20 . . . Story by : juyousee