Malam perpisahan akhirnya tiba, hari ini, hari terakhir angkatan kelas 12 menjadi murid SMA Kusuma.
Bukan prom night, cuma acara kelulusan biasa.
Perpisahan ini diadakan di sebuah hotel yang memang sudah disewa khusus untuk hari ini.
Tapi bukan kamar ya yang disewa!
Orang orang tampak cantik dan tampan dengan balutan dresscode yang sudah ditetapkan.
Yaitu gaun dan jas.
Tapi bukan gaun yang ngejreng banget buat nikahan, ya gaun yang simple tapi elegan aja gitu.
Apalagi biasanya cowok cowok suka pada gak rapi, sok ngide baju dikeluarin, celana dimodel modelin segala macem, sekarang jadi pada cakep dengan jas tuxedonya.
Cewek cewek juga pada seneng karena akhirnya bisa pake make up dengan bebas tanpa harus takut kena razia dan semacamnya.
Anak kelas IPS II belum pada dateng semua, cowoknya baru Yugyeom, Mingyu, Jungkook, Minghao, dan Eunwoo, sedangkan ceweknya baru trio gosip alias Jihyo, Binnie, dan Sujeong.
"Eunwoo, lo ganteng banget gila!" seru Jungkook.
"Wahh gila Jungkook, sekarang berani terang terangan ya menel ke cowok?!!" seru Yugyeom.
"Parah, gue bilangin emak lu ya!!" timpal Mingyu.
"Jangan belok dulu, Kook! Lo masih muda," kata Minghao.
"Bangsat, gagitu anjir!" balas Jungkook.
Sedangkan Eunwoo cuma ketawa ketawa.
"Eh gue, jemput Chaeyeon ya," pamit Eunwoo.
"Yoi, bukanya sekalian daritadi??" tanya Mingyu.
"Tadi Chaeyeon nyuruh duluan," jawab Eunwoo.
"Ohh, oke!"
Gak lama kemudian Jaehyun sama Jiho dateng.
"Ciaa, nyai dan anaknya dateng!!" seru Jungkook.
"Bacot Jungkook!" balas Jiho.
"Waduh! Udah cantik cantik masih galak aja sih," gerutu Jungkook.
"Ngomong apa lo??" tanya Jiho yang langsung datengin Jungkook.
Jungkook auto kabur.
Dan akhirnya mereka jadi kejar kejaran.
Tenang, Jaehyun gak cemburu kok, sudah biasa soalnya 😌
Setelah itu satu persatu murid yang lain mulai berdatangan, dan yang paling terakhir dateng adalah Dokyeom sama Yuju.
"Yujuu, cantik bangett!!" seru Chaeyeon.
"Chaeyeon jugaa!!" balas Yuju heboh.
"Bisa cantik juga ternyata nih si Yuju," kata Jungkook yang langsung dihadiahi tatapan membunuh dari Yuju.
"Iya iya maap!" seru Jungkook.
"Gaada adab emang si Jungkook tuh daritadi," kata Jiho.
"Tapi serius dah, kok si Yuju jadi beda ya?? Apa mata gue yang salah??" tanya Jaehyun.
"Nah iya kan?? Tadi gue pas pertama liat juga kaget njir!" seru Dokyeom.
"Terpesona ya, Kyeom??" tanya Rose.
"CIAAA"
Abis itu diledekin.
Suka banget dah ngeledekin orang 🙃
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Flower road ;97l ✔️
Teen FictionKehidupan anak anak kelahiran 97 dimasa sekolahnya. ⚠️Warning⚠️ •non baku •harsh word •gak jelas Staring : 30-03-19 End : 05-05-20 . . . Story by : juyousee