Mereka akhirnya makan makan di Kaepci.
Biar murah katanya.
Terus sekarang mereka lagi ngobrol ngobrol, ada juga yang nyimak.
Dan yang nyimak itu udah pasti Minghao sama Eunwoo.
Soalnya mereka gatau mau ngomong apa, jadi yaudah diem aja dengerin yang lain ngomong.
"Eh besok kan libur tuh, ntar kita jalan jalan lagi yu!" usul Binnie.
"Ayoo, pasti seru tuh", kata Mina.
Yang lain iya iya aja, termasuk Jungkook yang biasanya kalo libur suka jalan sama cewe.
"Gua gabisa ikutan, maaf ya gaes", kata Junhoe.
"Lah emangnya kenapa?" tanya Yugyeom.
"Ada urusan", jawab Junhoe
"Ga seru lo, ah!" kata Mingyu.
"Halah, paling juga dia mau jalan sama cewenya", celetuk Rose.
Yang lain udah takut aja tuh pas Rose ngomong gitu, soalnya mereka kan tau kalo Rose sama Junhoe sering berantem bagaikan kucing dan anjing.
Iya, June anjingnya kalo kata Rose mah.
Tapi untungnya karena Junhoe lagi gamau adu bacot sama Rose, dia cuma bilang.
"Sotai lo", sambil liatin Rose pake muka datar."Ck", decih Rose pas dipandangin gitu sama Junhoe.
Setelah itu mereka ga ngomong lagi dan lanjut makan.
Yang lainya udah syukur alhamdulillah karena ternyata gaakan ada perang.
Kan ntar malu kalo berantem beneran.
Abis itu mereka semua ngelanjutin makan sampe abis.
"Eh gua minta id line kalian semua dong", kata Sujeong.
"Buat apa?" tanya Winwin sambil natap Sujeong tajem.
Karena Winwin ngiranya Sujeong lagi modus buat dapetin kontak cowo.Padahal mereka sekelas kan, tapi ya belom pada akrab banget cewe cowonya.
Jadi inituh kelas 12 semester 1, Chaeyeon pindah pas tengah tengah semester satu abis PTS.
"Ih apaan sih, Win?? Ini gue mau bikin grup di line".
"Lah kan ada grup kelas", kata Mina.
"Grup kelas mah ada gurunya, inimah kita aja kan katanya besok mau jalan jalan", kata Sujeong.
"Iya juga sih, yaudah catet id line kalian semua", titah Eunha.
"Kalo kata gue sih meningan ntar Sujeong tinggal nge add kontak yang lain dari grup kelas, terus udah itu undang kita ke grup baru yang gak ada gurunya", kata Mina yang sebenernya udah nyadar dari tadi tapi baru ngomong.
"Nah itu!!" teriak Mingyu.
"Iya juga ya, ngapain cape cape nambahin kontak pake id line?? Kan udah ada di grup kelas kontaknya wkwk" kata Yuju.
Yang lain ngangguk ngangguk membenarkan sambil ketawa.
Sujeong sama Eunha juga ketawa sambil meratapi kebodohanya.
"Yaudah yu pulang, udah sore", kata Jihyo.
Dan akhirnya mereka mutusin buat pulang kerumah masing masing.
Mereka pulang dianterin pacarnya masing masing, ya cuman dua pasangan sih, sisanya jomblo.
Untuk yang masih jomblo mereka pulang sendiri sendiri. Ada yang minta jemput ke supirnya, ada yang pulang sendiri naek motor, dan ada yang pesen gojek, kecuali Yuju Dokyeom kan mereka rumahnya sebelahan jadi ya bareng.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Flower road ;97l ✔️
Teen FictionKehidupan anak anak kelahiran 97 dimasa sekolahnya. ⚠️Warning⚠️ •non baku •harsh word •gak jelas Staring : 30-03-19 End : 05-05-20 . . . Story by : juyousee