7. adik junhoe

2.7K 265 3
                                    

"Eh, Min liat pr mtk ya", kata Jiho yang langsung dianggukin sama Mina.

Selagi yang lain sibuk nyontek pr, Sujeong, Jihyo sama Binnie mah leha leha, soalnya prnya udah selesai kan kemaren malem ngerjain bareng lewat line sambil liat ke berainli.

Karena bel masuk masih setengah jam lagi, mereka ngegosip aja selagi ada waktu.

Btw Rose sama Junhoe udah dikasih gantungan kunci yang Sujeong sama Minghao beli kemaren.

Dan mereka seneng, apalagi Rose.

Lumayan lah ya buat pereda mood yang udah ambruk gara-gara perjodohan kemaren.

Sekarang ada Jihyo, Sujeong dan Binnie yang lagi gosip seputar sekolah.

"Eh katanya si Yeri adkel mantanya Jungkook yang diselingkuhin itu udah punya pacar loh, dan pacarnya itu Mark yang bule ganteng itu dongg", kata Jihyo.

"Serius?" tanya Sujeong.

"Iya beneran, terus ya Sinb mantanya Jungkook yang sodara Eunha juga sekarang udah punya pacar", kata Jihyo.

"Nah iya tuh, gue tau kalo itu, nama pacarnya itu kalo gasalah Chanwoo yakan, anak futsal? Dia keliatanya anak baik baik sih", kata Binnie.

"Untung aja sih ya mereka sekarang udah punya yang lebih baik dari Jungkook, gimana coba kalo sampe mereka jadi gamau pacaran lagi gara gara si Jeka?" ujar Sujeong.

"Iyanih gatau malu banget sih orangnya, kalo gue mening Eunwoo yang walopun suka nolak cewe tapi dia itu pasti tipikal orang yang setia kalo kata gue mah", timpal Jihyo.

"Yaiyalah pasti, mending Eunwoo kemana mana juga, pake dibandingin segala", kata Binnie.

"Heh" seseorang memegang pundak Jihyo.

"AYAM!", latah Jihyo refleks pake suara keras sampe semua murid dikelas ngeliatin.

Dan yang lainya auto ketawa.

"Ihh Jiho ngagetin mulu sih lo!! Udah tau lagi rame!!" seru Jihyo.

"Hehe, yamaap lagian kalian tuh gosip mulu!" kata Jiho.

"Lagian seru tauu", balas Binnie.

"Emang gosip apa sih? Mau denger dong gue", kata Jiho.

"Yee kambink", kata Sujeong.

Tapi akhirnya mereka gosip berempat, sampe kesana kesananya bukan berempat lagi tapi semua cewe dikelas ikutan gosip.

Hadeuh, dasar cewe.

Dan ternyata kelas jamkos 3 jam bikos gurunya rapat wkwk.

Dan jadilah kelas ini sebuah kapal pecah.

Soalnya Yugyeom sama Dokyeom nyanyi dangdut, terus si Mingyu main gitar pake sapu didepan kelas.

Yang lain jadi penonton bayaran. G

Yuju, Jihyo sama Rose jadi tim pengiring lagu.



.
.
.

"ASHOY GEBOY"

"TARIK MANG!!"

"SWADIKAP SWADIKEP SKIDIPAPAP BISKUAT AHOYY"

"MAKAN DAGING ANJING PAKE SAYUR KOOLL"

"JRENG JRENG JRENG"

Yang lainya pada midioin buat masukin ke sg ato sw.

"Lebih tepatnya sih makan daging Deka pake sayur lodeh", kata Yuju.

[1] Flower road ;97l ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang