"Anak - anak, sekarang kita membuat kelompok untuk praktek membaca berita yang terdiri dari dua orang, harus laki laki dan perempuan", kata Bu Yuri.
"Oh iya, mau ibu yang pilih atau kalian pilih sendiri?"
"Ibu yang pilih!!" jawab semuanya serentak.
"Baiklah, tunggu ya"
Udah itu Bu Yuri langsung menyusun nama nama anggota setiap kelompok.
"Nah, sudah selesai. Sekarang akan ibu bacakan nama namanya"
Kelompok 1 : Jihyo - Jungkook
Kelompok 2 : Mina - Mingyu
Kelompok 3 : Sujeong - Minghao
Kelompok 4 : Yugyeom - Eunha
Kelompok 5 : Jaehyun - Jiho
Kelompok 6 : Junhoe - Rose
Kelompok 7 : Chaeyeon - Eunwoo
Kelompok 8 : Yuju - Dokyeom
Kelompok 9 : Binnie - Winwin
"Oke, praktek dilakukan minggu depan dan kalian harus sudah siap dengan masing masing berita yang kalian bawakan, ada yang mau ditanyakan?"
"Tidak bu"
"Baiklah, sekian pelajaran hari ini, assalamualaikum"
"Waalaikumsalam"
Pas Bu Yuri udah keluar semua langsung pada ribut. Ada yang seneng, ada yang b aja, ada juga yang kesel.
Contohnya rose, dia kesel karena sekelompok ama si Juned.
Udah gitu si Junenya malesin, soalnya dia bomat buat kerkom terus malah tidur.Terus kalo Jaehyun sama Jiho kan pacaran jadi ya seneng seneng aja sih.
.
.
.Akhirnya pas pulang sekolah mereka memutuskan buat kerja kelompok.
Anak rajin emang ya yang langsung ngerjain.
"Mau ngerjain dimana??" tanya Mina pada Mingyu disebelahnya yang sedang berjalan menuju parkiran.
"Terserah, ngikut aja gue mah", jawab Mingyu.
"Yaudah, dirumah gue aja mau?"
Mina nawarin dirumahnya, soalnya orang tuanya lagi pada gaada dirumah.
Tenang, ada bibi alias asisten rumah tangganya kok, jadi ga akan berduaan doang.
Mingyu cuma ngangguk abis itu langsung ngambil motornya
"Ayo naek"
Mina pun akhirnya naik ke motor Mingyu.
Udah gitu dia nanya dimana rumah mina, dan siap buat jalanin motornya."Pegangan"
Mina belum sempet pegangan Mingyunya udah maju aja, pake ngebut segala.
Minanya kan jadi hampir jatuh.Otomatis dia langsung meluk pinggang Mingyu kaya meluk guling.
"IH MINGYU KALO GUE JATUH GIMANA"
Yang diteriakin cuma ketawa ketawa aja, sambil senyum senyum karena pinggangnya masih dipeluk Mina.
Pas Mina nyadar dia masih meluk mingyu, langsung dia lepasin.
Tapi pas Mina mau lepasin tanganya tiba tiba ditahan sama mingyu.
"Pegangan aja, ntar jatuh"
"Ih, mau modus ya?" tanya Mina.
"Siapa yang modus? gue takut lo jatuh aja soalnya sekarang gue mau ngebut lagi mumpung jalan sepi"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Flower road ;97l ✔️
Teen FictionKehidupan anak anak kelahiran 97 dimasa sekolahnya. ⚠️Warning⚠️ •non baku •harsh word •gak jelas Staring : 30-03-19 End : 05-05-20 . . . Story by : juyousee