Keesokan harinya villa dipenuhi dengan orang orang yang baru bangun tidur.
Hari ini mereka gaakan kemana mana tapi ntar mau renang di kolam yang ada di villa.
Dan hari ini juga Mina udah sembuh. Dia udah ga pusing lagi.
Sekarang Mina sama Mingyu mau bikin sarapan.
Mereka bikin nasi goreng sosis sama naget.
Mina sama Mingyu ya yang ngegoreng, bukan nasinya.
Apasihh wkwk :(
Ini anak anak di villa bener bener gaada yang bantuin gituloh.
Dan alasanya adalah males.
Kan anjay sekalii.
Gaada juga yang niat rapiin ato sekedar nyapu, alasannya males.
Mereka juga pada belum mandi, dan alasannya sama yaitu males.
Katanya sih buat apa da gaakan kemana-mana, lagian kan ntar nyemplung ke kolam renang.
Yatapi emang mereka aja pada males.
"Mina, tolong dong ambilin telornya di kulkas", pinta Mingyu.
Mina pun ngambil telor.
Sekarang Mina lagi motongin bawang merah.
Tapi entah sejak kapan matanya jadi perih dan mulai berair.
"Aww!" Mina langsung liat jarinya dan ternyata berdarah.
Ini gara gara matanya perih dan berair terus pandanganya jadi burem, jadilah kena pisau.
"Ehh, Min! Kenapa??" Mingyu langsung matiin kompor dan nyamperin Mina yang lagi megangin jarinya.
"Eh berdarah!! Cuci dulu cucii", Mingyu langsung bawa Mina ke wastafel buat bersihin jarinya biar bekas bawangnya ilang dan ga terlalu perih.
"Tunggu ya gue bawa betadine sama hansaplast dulu", kata Mingyu yang langsung pergi dari sana menuju ruang tamu.
Karena disana emang ada kotak p3k.
Ga lama kemudian Mingyu balik lagi dan langsung ngasih betadine alias obat merah ke jari Mina, udah itu dia kasih hansaplast.
"Gimana, udah mendingan??"
"Iya, aduhh makasih ya, Ming!" kata Mina sambil senyum.
Manis banget.
Dan Mingyu langsung meleleh jadi es krim terus ikut dimasak buat dimakan. G.
.
.
."DEKAA", teriak Yuju.
"APAAN??"
"Minjem casan dong"
"Lah lo gabawa??" tanya Dokyeom.
Soalnya perasaan pas packing, Yuju udah segala bawa sampe Dokyeom disuruh suruh.
"Lupa, ngecas juga dari kemaren minjem mulu"
"Kebiasaan lo!" Dokyeom noyor Yuju.
Yang ditoyor cuma haha hehe.
"Nih, awas jan ilang!!"
"Iyee, yaelah masih di villa ini", kata Yuju.
"Eh Kyeom, ikut ngecas dikamar lo dong, soalnya kamar gue penuh pada ngecas juga"
"Yee, nyusahin lo!" kata Dokyeom tapi tetep nurut dan ngecasin hpnya Yuju dikamar.
—
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Flower road ;97l ✔️
Teen FictionKehidupan anak anak kelahiran 97 dimasa sekolahnya. ⚠️Warning⚠️ •non baku •harsh word •gak jelas Staring : 30-03-19 End : 05-05-20 . . . Story by : juyousee