Beda lagi ditempatnya Rose sama Junhoe.
.
."Jun ayo kerjain ih!", suruh Rose sambil goyang goyangin badanya Junhoe yang lagi tiduran disofa.
"Ntaran ah males"
"JUNED IH AYO, MAU PULANG NIH GUE", kata Rose sambil teriak teriak ditelinganya June.
June yang diteriakin langsung buru buru bangun.
"Yaelah gausah teriak teriak bisa kali, ini kuping gua mau budeg aja rasanya""Halah, gausah banyak bacot! Udah buru kerjain"
Akhirnya mereka ngerjain tugas tersebut, tapi tetep aja ada yang bikin mereka berantem walopun cuma hal hal kecil kaya sekarang nih.
Rose lagi nulis di kertas polio buat nanti yang dikumpulin, tapi tiba tiba tanganya kegedor sama Junhoe.
Jadilah tulisanya kecoret.
"EH- anjir JUNE BISA DIEM GA SIH LO??"
"E-eh yamaap, gasengaja itu"
"GAMAU TAU ITU JADI KECORET KAN! Padahal kata ibu jangan sampe ada tip-ex.."
"POKONYA LO HARUS NULIS BARU DARI AWAL!!""Yah kok gue?!"
"Ya kan elo yang bikin tulisanya kecoret!!"
"Ga ah males"
Abis itu Rose langsung ngegebukin June sekeras kerasnya tanpa ampun.
"ADUH SAKETT... Iya iya gue nulis!!"
"Gitu dong, bukanya dari tadi, malah maen hp mulu! Chatan sama berapa cewe lo?!"
"Kepo lu, udah awas gua mau nulis"
"oke, sekarang gantian ya gua yang santai, yang bener nulisnya!!"
"Halah, iya iya bacot lu"
Dan akhirnya June nulis dan Rose nonton tv sambil makanin cemilan yang disediain.
Ya pokonya gitulah. Mereka ngerjain tugas itu gaada ga berantemnya.
Udah itu aja.Dan kalo belum tau nih ya, sekedar info.
Jadi junhoe sama Rose itu temenan dari kecil lebih tepatnya dari SD. Waktu itu Junhoe pindah kesekolahanya Rose pas kelas 5, dan ternyata ibunya Junhoe sama ibunya Rose adalah temen lama.Nah, mereka lama ga ketemu pas semenjak lulus SD, tapi ketemu lagi sekarang di SMA.
.
.
.Sekarang kita ada dirumahnya Eunwoo, alias tempat ngerjain tugasnya Eunwoo sama Chaeyeon.
"Woo gua nulis, lu nyari berita", kata Chaeyeon.
Eunwoo mah nurut aja, pas udah nemu berita dia langsung kedapur buat bikin makanan sama minum buat Chaeyeon.
Soalnya kan Chaeyeon tamu jadi ya gitulah, kan kasian kalo ga dikasih makan.--
Pas Eunwoo udah balik lagi sambil bawa makanan, pas banget itu Chaeyeon selesai nulisnya.
"Dah selesai?"
"Udahh"
"Oh", kata Eunwoo sambil naruh makanan sama minuman dimeja.
"Yaampun jadi ngerepotin, btw ini lo yang bikin tadi?"
"Iya", kata Eunwoo.
Chaeyeon kaget dong. Soalnya yang Eunwoo bikin ini adalah pancake yang diatasnya dikasih caramel.
Favoritnya bangett...
Pantesan lama.
Sekarang Chaeyeon tau kalo ternyata Eunwoo itu diem diem menghanyutkan, soalnya ternyata dia bisa masak.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Flower road ;97l ✔️
Teen FictionKehidupan anak anak kelahiran 97 dimasa sekolahnya. ⚠️Warning⚠️ •non baku •harsh word •gak jelas Staring : 30-03-19 End : 05-05-20 . . . Story by : juyousee