"Olahraga sekarang beneran disatuin sama kelas IPA 1?" tanya Sujeong.
"Kata Pak Kyungsoo sih gitu," jawab Jaehyun.
"Yess bisa ketemu Younghoon!" seru Rose.
"Cogan mulu lo," saut Jihyo.
"Eh iya, Jun! Jangan berantem lagi ya!" kata Rose teriak ke Junhoe.
"Cot lo," balas Junhoe.
Kringg.. Kringg..
"Eunwoo, kelas ini dipanggil Pak Kyungsoo tuh, disuruh ke lapangan!" teriak Hyunbin yang udah ngos-ngosan dari luar kelas.Akhirnya mereka semua pada ke lapangan.
Dan bener aja, disana juga ada anak kelas IPA 1.
Setelah dibariskan perkelas, mereka disuruh duduk sama Pak Kyungsoo.
"Kalian tau kan, minggu depan sudah ujian praktik, dan ujian praktik pelajaran PJOK untuk perempuan adalah senam, sedangkan laki laki lari," Pak Kyungsoo menjelaskan.
"Untuk perempuan, senam akan dibagi menjadi beberapa kelompok, satu kelompok perkelas, nanti kalian harus membuat gerakan senam kalian sendiri, lagunya juga cari sendiri, boleh lihat di youtube sebagai refrensi, tapi tidak boleh sama, untuk laki laki, lokasi dan jarak lari masih dibicarakan" lanjutnya.
"Ada yang mau ditanyakan? Kalau ada, silahkan angkat tangan"
Jaehyun mengangkat tangan.
"Ya, Jaehyun?"
"Kenapa olahraga hari ini disatukan dengan kelas IPA 1 ya, Pak?" tanya Jaehyun.
"Oh iya bapak lupa menjelaskan, jadi hari ini olahraga bapak satukan karena nanti siang pada saat jam pelajaran olahraga IPA 1, bapak akan ada keperluan, makanya bapak satukan olahraganya sekarang, bapak juga sudah izin kepada guru yang bersangkutan", jelas Pak Kyungsoo.
Yang lain ngangguk ngangguk.
"Ada lagi?"
Semua diem.
"Baiklah kalau begitu, sekarang kita mulai dengan pemanasan, setelah pemanasan kelompok senam silahkan latihan, sedangkan laki laki lari keliling lapangan 7 kali"
Yang cowok langsung pada
'😧😩'Ya gimana nggak, orang lapangan seluas itu.
Biasanya paling cuma disuruh dua atau tiga keliling, tapi ini tujuh."Tidak da yang protes, semua harus lari, kecuali yang sakit!" seru Pak Kyungsoo.
Setelah itu mereka semua berdiri dan meluruskan barisan untuk pemanasan.
"Hari ini Winwin yang memimpin", kata Pak Kyungsoo.
"Hah??" Winwin kaget.
Winwin rasanya mau protes tapi gak bisa.
Dan akhirnya Winwin yang memimpin pemanasan dengan sebisanya dari mulai gerakan pemanasan dasar sampai kombinasi.
Setelah selesai pemanasan, perempuan bersiap untuk latihan senam, dan laki laki bersiap untuk lari.
"Semangat Younghoon!!" teriak Rose.
Tapi gak teriak banget.
"Gaakan kedengeran lah, Rose," kata Binnie.
"Bodo, hehe," balas Rose.
"Semangatin Junhoenya dongg," kata Eunha.
"Apasihh, najis!" kata Rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Flower road ;97l ✔️
Teen FictionKehidupan anak anak kelahiran 97 dimasa sekolahnya. ⚠️Warning⚠️ •non baku •harsh word •gak jelas Staring : 30-03-19 End : 05-05-20 . . . Story by : juyousee