"Jun, hari ini aku sama temen-temen mau ketemuan di cafe," kata Rose.
"Temen SMA? Reunian??" tanya Junhoe.
"Iyaa," jawab Rose.
"Oh yaudah, pergi sama siapa??" tanya Junhoe.
"Pergi sendiri, aku naik ojek nanti," jawab Rose.
"Oh oke, maaf ya gabisa nganter," kata Junhoe.
"Iya gapapa, kan kamu kerjaa," balas Rose.
"Hehe, yaudah kalo gitu aku berangkat ya," pamit Junhoe.
"Iya, hati hati!" seru Rose.
Tapi baru aja Junhoe mau jalan keluar, dia malah balik lagi.
"Apa? Ada yang ketinggalan?" tanya Rose.
"Ada yang kelupaan," kata Junhoe, lalu dia mengecup pipi Rose sekilas.
"Udah, hehe, bayyy!" seru Junhoe.
"Hhhh, dasar!"
Ada hal yang perlu diketahui, semenjak mereka nikah sifat Junhoe kayak berubah 180° kalo menurut Rose mah.
Yang dulunya nakal, nyebelin, suka ngeledek, suka ngomong kasar, dll.
Berubah jadi baik, perhatian, soft, ya pokoknya gitu deh, walaupun masih ada iseng isengnya sih, dikit.Oh iya, seperti yang tadi dibilang Rose, hari ini ciwi ciwi berniat untuk ketemuan alias reunian setelah sekian lama gak ketemu.
Sekalian ngebahas pernikahan Jiho yang bakal diadain besok lusa.
Tapi gak semua ikut sih, soalnya ada beberapa yang emang lagi gak bisa dateng.
Mereka rencananya mau ketemuan nanti siang di cafe yang tempatnya gak jauh dari sekolah mereka dulu.
Karena sekarang masih pagi, Rose mau beberes rumah dulu.
—
"HEII, KANGEN BANGET GUE!!" seru Yuju dateng dateng.
Abis itu langsung cipika cipiki.
Disana udah ada Jiho, Rose, Binnie, Sujeong, dan Eunha.
Kalo yang lain gabakal dateng, soalnya Chaeyeon lagi sibuk bantuin mamanya di butik, sedangkan Mina sama Jihyo masih diluar kota.
"Yuju, masih berisik aja lu," kata Jiho.
"Hehe, ciee Jiho mau nikahh!" seru Yuju.
"Kapan sih? Besok lusa ya?" tanya Sujeong.
"Iya, lusa," jawab Jiho.
"Akhirnya nikah jugaa, kaget gue dulu waktu denger Jiho Jaehyun putus," kata Rose.
"Iya ihh, untung balikan lagi!" seru Binnie.
"Aslii, mana abis itu denger kabar kalo Binnie sama Winwin jadian pula!" seru Yuju.
"Eh iya juga ya wkwk, Sujeong gimana pas denger itu??" tanya Eunha.
"Ya biasa aja sih, seneng malah, akhirnya Binnie punya pacar," jawab Sujeong.
"Yang gak nyangka mah Sujeong sama Minghao sih, gak keliatan deketnya, ehh tiba tiba udah jadian aja," kata Jiho.
"Iyaa anjir, Eunha sama Jungkook juga, padahal dulu ogah ogahan lu sama Jungkook," kata Rose pada Eunha.
"Ogah ogahan, tapi kalo diajak jalan mah mau," sambar Yuju.
"Ihh apaan??" seru Eunha.
"Gue inget ya, dulu gue pernah nyiduk lo jalan sama Jungkook, padahal kemarennya lo baru curhat tentang Jungkook, mana dimaki maki pula, wkwkwk," kata Yuju.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Flower road ;97l ✔️
Teen FictionKehidupan anak anak kelahiran 97 dimasa sekolahnya. ⚠️Warning⚠️ •non baku •harsh word •gak jelas Staring : 30-03-19 End : 05-05-20 . . . Story by : juyousee