Sekarang kita balik lagi ke Junhoe sama Younghoon yang lagi dihukum gara gara berantem.
Junhoe sama Younghoon lagi potongin rumput, tinggal dikit lagi dan kebetulan sekarang bel istirahat udah bunyi.
"Gue udah ya, lanjutin ama lo", kata Younghoon yang langsung pergi ninggalin Junhoe.
"Hah!? EH WOY MAU KEMANA LO?!!" teriak Junhoe yang ga digubris sama Younghoon.
"Bangsat, main pergi aja. Untung dikit lagi rumput panjangnya", dumel Junhoe yang langsung lanjutin motong rumput biar bisa cepet istirahat.
Tapi pas Junhoe lagi fokus fokusnya motongin rumput, tiba tiba pipinya dingin dan bikin Junhoe kaget terus ngelempar gunting rumput yang lagi dia pegang.
Tiba tiba ada suara ketawa.
Pas Junhoe liat ke samping ternyata yang ketawa itu si Rose.
Dan juga, yang tadi dingin dingin dipipinya itutuh minuman yang Rose bawa."HAHAHA Juneee, kok gua ngakak ya liat lo kaget??"
"Anjir, diem lo! Ngapain lo disini?"
"Gue tadi abis dari kantin, pas gua lagi beli minum gua ga sengaja liat lo yaudah deh gua beliin minum juga", Rose ngasihin minum ke Junhoe.
Junhoe nya masih bengong ngeliatin Rose.
"Heh, ini nih minum ambil. Iya gua tau gua baik + cantik, tapi gausah gitu banget dong ngeliatinya", kata Rose yang bikin Junhoe langsung sadar.
"Hah? Apaan sih? Geer lo!!" Junhoe ngambil minuman dari Rose.
"Ini gaada racunya kan?" tanya Junhoe.
"Ya gaada lah, bodoh!"
"Ok, makasih ya"
"Yo, lagian lo kok bisa berantem sih sama Younghoon Younghoon itu?" tanya Rose penasaran.
"Kepo"
"Anjeng juneett, cepet kasih tau!!"
"Tapi jangan ketawa"
"Iya iya buruan"
.
.
.Kalian mau tau berantemnya gara gara apa?
Gara gara younghoon lari terus ngegedor Junhoe yang lagi jalan bawa seblak dan bikin seblaknya jatuh.
Cuma karena itu?
Beneran?
Iya beneran.
Makanya pas ditanyain alesan berantem sama pak Yunho mereka gamau jawab.
Ya malulah bro.
Harga diri nih!Masa cuma gara gara jatuhin seblak mereka ampe berantem yang bikin lapangan rame dan bikin mereka berdua hampir bonyok?
.
."HAHAHAHASHA ANJENG JUNEEE GOBS!!"
"Sudah kuduga"
"Junee ih gue gabisa berhenti ketawa nih HAHAHA", teriak Rose sambil megangin perutnya.
"Katanya gaakan ketawa", kata Junhoe sambil masang raut wajah datar.
"Ih iya maap, ya abisnya lo ngakak sih! Masa cuma gara gara seblak lo berantem?? Seenggaknya kalo masalah cewe masih mending! Lah ini??? Konyol anjirrrr"
"Ya abisnya gua kesel, soalnya itu gua beli kan ngantri terus ngantrinya lama banget padahal masih pagi. Gua beli pas lo sama Mina ke tempat potokopian"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Flower road ;97l ✔️
Teen FictionKehidupan anak anak kelahiran 97 dimasa sekolahnya. ⚠️Warning⚠️ •non baku •harsh word •gak jelas Staring : 30-03-19 End : 05-05-20 . . . Story by : juyousee