Playing Now
Aliando Syarief - Pergi untuk kembali (cover)Bismillah semoga semua suka😌
❤Happy Reading Guys❤
"Jika dulu yang selalu kuucapkan adalah, sebelum janur kuning melengkung setiap kesempatan tetap ada. Sekarang berubah, sebelum bendera kuning berkibar, seluruh tenaga kukerahkan untuk mendapatkanmu."
Sebuah cerita cinta yang penuh perjuangan dan pengorbanan akan dimulai. Jika dulu dirinya lebih memilih mengalah dan pergi meninggalkan Prilly. Maka sekarang, hanya ada kata 'maju dan terus berjuangan, pantang mundur sebelum titik darah penghabisan.'
Dia datang untuk cintanya. Memperjuangkan apa yang seharusnya ia perjuangkan dan yang seharusnya menjadi miliknya.
Ia tahu, sangat tahu. Prilly telah menjadi 'milik' Maxime. Tapi Maxime tidak tahu, apa yang Prilly rasakan.
Tertekan. Itulah yang Prilly rasakan selama bersama Maxime. Ingin berontak rasanya tidak bisa, ancaman papanya mampu membuatnya tidak bisa apa-apa. Pasrah. Hanya itu yang bisa dilakukan.
Ali tidak tahu jika yang namanya kegagalan pasti ada. Pengorbanan dan perjuangan tidak selamanya berakhir manis. Ada kalanya berakhir tragis. Tapi, tidak ada salahnya terus mencoba, mencoba, dan mencoba sampai berhasil.
Tidak ada yang tidak mungkin di dunia. Jika ada kesempatan kedua, kenapa harus mundur di tengah jalan(?)
Ini kisah, dimana seluruh jiwa dan raga menjadi saksi bisu sebuah pengorbanan dan perjuangan cinta yang penuh tawa dan tangis.
Entah bagaimana hasil dari usaha Ali mendapatkan Prilly dari pelukan Maxime.
Akankan berakhir manis dan tawa yang memeriahkannya, atau berakhir tragis dengan tangis yang memeriahkannya.
Pada dasarnya, sekeras apapun takdir memisahkan. Itu tidak membuat Ali gentar sedikitpun. Karena Ali telah mengandalkan maut yang akan memisahkan dua insan yang telah dipersatukan takdir.
VOTE
&
COMENT
😙❤💙😚Welcome to Affair With You [Season 2]
😙😎💃🙆Kasih tanggapan kalian dong di chapter prolog❤😚
KAMU SEDANG MEMBACA
Affair With You [Season2]
Romance#BJPW "Aku kembali untuk memperjuangkan apa yang seharusnya aku perjuangkan." _Ali Alkhatiri_ Sebuah pengorbanan yang terpaksa harus di lepas karena suatu kejadian di masa lalu. Ali, yang memilih pergi meninggalkan Prilly dalam keterpurukan. Hingga...