Pahlawanku.

699 10 0
                                    

Kau luar biasa.

Saat ku lihat raut wajahmu menunjukan sakit yang teramat,

Ku kira itu akhirnya. Akhir dari segala pencapainmu melawan sosok jangkung dari negara sebrang.

Tapi ku ingatkan pada diriku sendiri. Bahwa, kau adalah manusia ter-keras kepala yang baru ku tonton.

Kau paksakan kakimu berjalan walau terseok seok. Kau tahu? Dari sini aku berteriak seperti ini. "Berhentilah, kau benar benar sudah luar biasa dan menang di hati penonton!"

Tapi tetap saja, kau tetap bermain dengan langkah yang membuatku benar benar menerjunkan air mataku.

Sampai akhirnya kau kalah dengan rasa sakitmu. Saat itu aku benar benar bersyukur karena kau memilih berhenti.

Karena jika tidak berhenti, cidera itu akan semakin parah. Itu kata komentator televisi.

Dan oh Tuhan! Aku benar benar tidak ingin itu terjadi, sungguh!

Lagi dan lagi aku bersyukur, bahwa teman tandingmu tidak terlalu agresif dengan point-mu.

Dia tidak menyerang dan memanfaatkan ke sakitanmu. Sungguh, aku benar benar ber-terimakasih padanya.

Lalu saat time out, ku lihat kau meminta sesuatu pada wasit. Namun wasit tidak mengabulkanya.

Aku tidak peduli kau akan kalah, yang aku pedulikan hanya kau segera mendapat pengobatan untuk kakimu.

Saat ku lihat kamu terjatuh di pinggir lapangan dan dihampiri oleh teman tandingmu, lagi lagi aku menerjunkan air mataku.

Aku benar benar berterimakasih karena dia peduli dengan pahlawanku, pahlawan Indonesia.

Ka Ginting, kaka benar benar luar biasa. Kaka pahlawan, terimakasih karena sudah melawan batas kemampuanmu. Kami bangga padamu.

😭😭😭😭

Haloooo....

Siapa yang nonton pas semi final tim putra sama putri tanding badminton?

Luar biasa ya perjuangan mereka. Aku nonton perjuangan dari awal Asian Games cabang Badminton dari awal sampai semi final.

Aku terhibur saat liat Ka Kevin sama Ka Marcus tanding. Kalian hebat! Setelah lihat Ka Ginting cidera, kalian berdua bener bener balas kekalahan Ka Ginting dengan 2 set sekaligus. Walaupun Ka Jojo dan Ka Fajar sama Ka Rian masih belum beruntung.

Tapi, masuk semi final juga udah luar biasa! *ini kenapa jadi curhat sih?* yaudah, babay😘

Tentang Aku Dan RasakuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang