Kini semuanya berubah. Entah aku, kamu, atau bahkan kita. Tak apa, aku baik baik saja, dan hatiku...
Ya! kau pasti tahu bagaimana kondisi hatiku saat kau pergi. Sekali lagi tak apa apa, aku tak akan membencimu, bagaimanapun kita pernah menghabiskan waktu bersama kan?
Mana mungkin aku bisa membenci orang yang bahkan sudah bertahun tahun menemaniku. Kau benar benar luar biasa ketika bersamaku. Mau mengalah dengan sifat egois dan kekanak-kanakanku, ya... Meskipun kadang-kadang kita bertengkar.
Oh ya! Bagaimana kabarmu hari ini? Apakah dia mencintaimu seperti aku mencintaimu dulu? Sepertinya iya, selamat bahagia.
Ah! Ayolah! Jangan memandangku iba seperti itu! Aku benar benar senang jika dia mencintaimu. Lagipula, rasa cintaku melebihi rasa sakit hatiku ko. Tenang saja, aku akan baik-baik saja, oh atau! Sangat baik ketika melihatmu bahagia.
Aku lupa satu hal! terimakasih sudah menemaniku dulu, walaupun kau tak pernah meminta maaf atas luka yang kau tinggal. Sudahlah, semuanya sudah baik-baik saja. Hati yang dulu kau patahkan sudah kian membaik.
Aku lihat kamu begitu bahagia dengannya. Jadi ku pikir, aku harus bisa melepasmu. Bukankah begitu?
😘😍
Haloooo
Apa kabar semuanya?:) Baik baik saja kah kalian hari ini?;) Bagaimana dengan hati kalian? Aku tahu aku tahu! Kalian pasti masih membereskan pecahan hati kalian sebab ditinggal. Iya kah?
Oke, mari kita tertawa bersama sebab nasib yang sama:'v
Tenang dan melupalah. Lupakan dia yang tidak memikirkanmu, jangan menghancurkan hatimu sendiri.
Okesiip, selamat pagi dan see you next chapter:)