[11]

5.3K 381 88
                                    

[⚠🔞Peringatan⚠🔞Diharapkan yang belum berumur 18+,jangan membaca chap ini]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[⚠🔞Peringatan⚠🔞
Diharapkan yang belum berumur 18+,jangan membaca chap ini]

~[Area Jihan]~





















{{halah gue tau kalian tetap pengen bacanya 🌝🌝🌝🌝🌝🌝}}

Dirumah Jeonghan

Jam 8 malam

Sudah setengah jam Jisoo sudah didapurnya Jeonghan dan belum kembali. Jeonghan yang sedaritadi menonton tv jadi khawatir melihat anak itu.

Sebelum kerumah Jeonghan,Jisoo sebenarnya tidak mau menginap karena dia tak membawa baju ganti untuk sekolahnya. Tetapi Jeonghan beralasan jika dia punya sepasang baju sekolah jadi Jisoo bisa memakainya. Ya walaupun sedikit kebesaran untuk tubuh rampingnya Jisoo.

"Jisoo kau sedang apa??" kenapa lama sekali- jeonghan.

Jeonghan kembali menonton tv walau matanya sempat melirik-lirik kearah ruangan dapur.


Tak lama kemudian dia sadar jika dia barusan membeli alkohol untuknya sendiri saat pulang sekolah.
Pikirannya jadi gusar jika memikirkan Jisoo yang sedang meminum alkoholnya.

Dia pun bangkit dari duduknya dan berjalan kedapur dengan jalan sedikit cepat. Sampai disana ia melihat Jisoo yang berlutut didepan lemari es dan meminum air putih.

"Joshuji, apa yang kau lakukan???"-Jeonghan

Dengan wajah yang merah dan senyuman dibibirnya ia menoleh dan melihat Jeonghan sembari memegang botol air putih yang baru saja ia minum.

"aku haus~ jadinya aku mau minum air putih dilemari es. Tapi dilemari es aku cuma melihat macam-macam sirup,yaudah aku cicipi semua sirupnya satu-satu~"-Jisoo

"s-sirup!???"-Jeonghan

Mata Jeonghan terbelalak melihat beberapa minuman alkoholnya yang tinggal setengah.

"duh...Joshuji sayang itu bukan air putih dan sirup.....itu vodka dan cider......"-Jeonghan.

Tunggu...botol yang diminum ada tiga macam.....jika itu vodka dan cider, satunya lagi......

Sekarang Jeonghan terbelalak kaget dan ntah kenapa jantungnya kali ini berpacu dengan cepat.

"astaga Joshuji! Jangan meminum yang ituu!"-Jeonghan

Jeonghan langsung berlutut mengambil minuman yang diminum Jisoo,tinggal setengah lagi. Jeonghan terlambat mengambilnya dari tangan Jisoo. Pikirannya jadi aneh-aneh jika Jisoo setelah ini jadi terangsang akibat pencampuran cocktail dan afrodisiak.

Hong, is that you? [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang