Epilog

5.5K 219 32
                                    



Ini kalian yang minta jadi aku buat epilognya dulu baru besoknya aku beri tahu ff barunya :3

Enjoy~

Kedua pasangan sedang menuju kevilla yang baru saja mereka sewa dari pulau yang jauh. Itu villa milik keluarga Hong,tapi mereka boleh memakainya jika itu adalah Hong Jisoo dan Jeonghan.

Kamar mereka dibedakan. Mingyu dan Jisoo berada dikamar bawah,Cheol dan Jeonghan dikamar atas.

Tentu dipulau itu sangat sepi,bahkan teman-temannya gk boleh ikut karena ini adalah 'hari spesial' dimana mereka harus buat anak /slap/.





"ANTOOO!"-Jeonghan

Yang dipanggil cuma jalan dengan langkah malas. Dia melihat Jeonghan dengan wajah datar. Yang ditatap cuma menyeringai dan melipat tangannya kedada.

"baju tidurku dikopermu kan?  Minta sini,aku mau mandi"-Jeonghan

"tuh,ambil aja disana"-Cheol

Cheol menunjukkan koper dgn dagunya. Jeonghan hanya memutarkan bola mata,ia datang kearah koper Cheol dan membuka kopernya.

Ia melihat bajunya dan mengambilnya,namun ada yang aneh.


Miliknya serasa panas.



ternyata Cheol datang dari belakang Jeonghan dan membisikkan kata-kata  seduktif ditelinga Jeonghan.

"seharusnya kau patut dihukum,Han"-Cheol

"n-no!!"-Jeonghan

Namun sayangnya Cheol mengangkat tubuh Jeonghan dan membantingnya kekasur. Jeonghan yang berusaha kabur ditindih oleh Cheol.

"pergi!"-Jeonghan

"hm? Ngak akan~"-Cheol

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"ah~ faste- aah~!"-Jeonghan


"yeah baby~ sebut namaku!~"-Cheol



"aah~ ngh-ah-Anto~"-Jeonghan




Bletak

"AW!!"-Jeonghan

"jangan memanggilku dgn nama nista itu"-Cheol

Cheol segera mencengkram dagu Jeonghan dan melumat bibirnya dengan kasar.

Pinggulnya masih ia pacu dengan cepat membuat Jeonghan yang dibawahnya mengerang kenikmatan.

Jeonghan memeluk leher Cheol dan meremas rambutnya dgn kasar.






Berbeda pula dengan pasangan satu ini. Saling mencintai namun masih malu-malu Kuda.

Jisoo yang baru selesai mandi hanya duduk ditepi kasur. Tak ingin melihat Mingyu yang kini tiduran dikasur King size nya dengan memakai baju kaos oblong yang membuat lekukan ototnya terlihat.

Jisoo gugup,padahal dirinya sudah pernah dijebol ama tuh anak. Tapi tetap saja masih gugup.

Mingyu tahu hal itu,bukannya membujuk Jisoo,dia malah menggida Jisoo dengan cara memeluknya dari belakang dan berbisik seduktif sembari menggigit kecil telinganya.

"Hyung~ ah bukan, tapi Jisoo~ kenapa duduk disini hm~"-Mingyu

Bulu kuduk Jisoo meremang,dia sekarang tambah gugup karena Mingyu.
Dia memilih menunduk dan tak berbicara apapun.

Tapi bukan Mingyu namanya jika dia  bisa menggoda Jisoo.

Akhirnya tangan Mingyu memegang pinggang Jisoo dan menariknya kekasur,Jisoo langsung kaget.

Hong, is that you? [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang