"semuanya bersiap!!"
Kini anak drama sibuk menyiapkan diri mereka sendiri.ada yang memakai kostum, ada yang sibuk bermake up, bahkan ada juga orang yang sedikit berlatih sekali lagi utk dramanya.
Jeonghan menjadi tatapan semua anak orang yang berada didalam ruangan itu. Dia sangat manis sek-
Maksudku dia sangat tampan menjadi pangeran.Berbeda dengan Jisoo,kini semua orang tak menatapnya jijik karena melihat wajah aslinya. Jisoo yang sebagai pembantu bernama cinderella sudah sepantasnya bermake up jelek dulu bukan.
Itu niat Jisoo, saat awalan jadi pembantu dia akan bermake up jelek layaknya pembantu. Dan dimana saatnya ia bertemu dengan pangerannya, dia akan mendadak berubah menjadi cantik.
"sudah Shua-ya. Jangan dibanyakin lagi,kau nanti tambah jelek"-Jeonghan
"jadi pembantu memang harus jelek"-Jisoo
Dasar profesional-Jeonghan
.
.
.
.
.Disisi lain, semuanya tengah mencari bangku depan agar bisa menonton drama nantinya. Beda dengan Cheol dan yang lain, mereka baru saja datang saat semuanya sudah duduk. Mereka menuju bangku depan dan menatap murid lain.
Murid-murid yang didepan itu cuma takut dan berdiri dari bangkunya.mencari bangku lain. Dengan segera Cheol dan yang lain duduk dibangku tersebut. Memang anak nakal :)Drama sebentar lagi dimulai,dan Jisoo baru saja selesai dengan penyamarannya jd pembantu.
"janji ya nanti kau harus lebih cantik dan memakai wig yg benar"-Jeonghan
"tenang saja,menyamar keahlianku. Awas nanti langsung suka lihat aku jadi wanita"-Jisoo
"wah wah uda bisa ngegoda org ternyata. Tapi tanpa jd wanita aku juga masih suka dgn mu"-Jeonghan
Jantung Jisoo berdetak cepat,dasar Jeonghan nakal gumamnya.
"iya iya,ayo"-Jisoo
Drama dimulai,tirai merah yang menutupi panggung itupun terbuka. Kini semua murid menatap panggung yang masih kosong itu,demikian juga dengan geng Cheol.
Beberapa menit kemudian muncullah dua orang kakak tiri Cinderella dipanggung,berbicara hal yang lucu sembari mencaci Cinderella.
Tak lama kemudian, kakak pertamanya memanggil Cinderella dengan nada keras membuat para penonton tertawa melihat kelakuan pemain drama ini.
Kemudian semua melihat Cinderella yang baru saja datang. Cinderella menunduk dan dia sangat jelek dimata kakaknya.
"hey! Bersihkan sepatuku sekarang! Karena sebentar lagi aku mau kepestanya pangeran~ aaaah~"-Kk1
"nah aku juga! Bersihkan sepatu dan gaun milikku. Harus bersih! Awas kalau ngak"-Kk2
"b-baik kak"-Cinderella
Mingyu menatap pemeran Cinderella itu dengan sebuah kekehan kecil. Mungkin ada yang dia pikirkan.
Kedua kakaknya pergi meninggalkan panggung, dan muncul teman hewan Cinderella. Tentu saja hewan itu adalah manusia mengenakan kostum.
"kenapa kakak-kakakmu pemalas sih!"-Kelinci
"iya! Dasar duo pemalas"-Burung
Namun Cinderella tersenyum membuat Mingyu dan penonton lainnya membayangkan senyumnya Jisoo saat tak pakai make up.
"aku tak masalah,tuh aku lebih suka bekerja drpd bermalas-malasan"-Cinderella
"tapi Cinderella,apa kau gk mau kepesta dansa sang pangeran??"-Rusa
KAMU SEDANG MEMBACA
Hong, is that you? [END]
RomanceHong Jisoo yang selalu membuat dirinya terlihat jelek dan culun disekolah,membuat para pria tampan disekolah suka membullynya. Sampai dimana hari itu tiba dia membongkar identitasnya sendiri dan membuat semua siswa yang membullynya tercengang,termas...