[36]

2.5K 220 15
                                    

"hey kau siapa!??"-Jisoo

Semua murid melihat Jisoo yang meninggikan suaranya. Sebenarnya semua murid disana ingin sekali memberitahu ke Jisoo jika mereka tahu orang itu,tapi karena takut ancaman dari sosok dimeja Jisoo akhirnya semua menutup mulut utk tak memberitahu Jisoo.

"Hey!"-Jisoo

Jisoo jadi kesal karena orang itu tak merespon.
Jisoo segera mengguncang badan sosok tersebut dgn kasar.
Namun Jisoo kaget,karena sosok itu bangkit dan-

Chup

Tiba-tiba mencium bibir kenyal Jisoo. Semua murid disana tercengang dan ada yg berusaha nahan jeritan agar tidak heboh. Ada juga yang pura-pura tak melihat adegan tersebut walaupun mereka sudah melihatnya.

Jisoo juga tak kalah kaget,pasalnya namja ini mencium bibirnya sambil memeluk tubuh Jisoo. Alhasil kedua tangan Jisoo menempel kedada namja tersebut.

Lamanya adegan ciuman tersebut,akhirnya namja itu melepaskan ciumannya dan menunjukkan taringnya yang membuatnya semakin tampan.

"Welcome back hyuuung~"-Mingyu

Ya,namja tersebut adalah Mingyu. Tanpa rasa bersalahnya ia mengambil tas Jisoo dan meletakkannya dimeja. setelah itu Mingyu mengangkat tubuh Jisoo ala bridal style. Mingyu langsung keluar dari kelas,tak memeperduli tatapan murid lain dan rontaan dari Jisoo.

Sekarang mereka berdua duduk dirooftop sekolah. Jisoo masih kesal dengan Mingyu, tapi karena Mingyu memberinya minuman susu dan cemilan akhirnya dia memaafkan namja tampan itu.

"kenapa kau senang sekali huh??"-Jisoo

"karena hyung sudah kembali kesekolah"-Mingyu

Jisoo terkekeh dengan jawaban Mingyu. Bagaimana tidak, cara bicara Mingyu seperti anjing manja yang rindu dengan majikannya. (lol)

Namun tak berapa lama Jisoo murung dan menunduk. Mingyu dibuat bingung kali ini.

"ada apa hyung??"-Mingyu

"apa kau menyukaiku?"-Jisoo

"sangat! Bukan suka,tapi sangat mencintai Hyung"-Mingyu

"tapi lebih baik jgn mencintaiku....itu menyakitkan..."-Jisoo

Jantung Mingyu berdetak cepat,dia sedikit gelisah dengan pernyataan Jisoo.

"k-kenapa Hyung?? Apa ada masalah!??"-Mingyu

Jisoo menunduk dan mengangguk kecil. "aku akan dinikahkan dengan org lain...."

Degh

Tubuh Mingyu kaku, ntah kenapa hatinya sgt sakit mendengarnya. Dia seperti mendengar kabar yang sangat buruk dihidupnya. Namun hatinya lebih sakit lagi jika melihat Jisoo yang sedang menahan tangis.

Dengan segera ia memeluk kepala Jisoo dan mengelus kepalanya. Ia tersenyum kecut. Walau ini pilihan sulit,tapi dia hanya ingin Jisoo bahagia.

"jgn sedih hyung,walau aku bukan jodoh hyung. Aku ingin hyung bahagia walau itu dengan org lain. Aku hanya ingin melihat hyung tersenyum,itu sudah cukup untukku"-Mingyu

Jisoo terharu mendengar kata-kata yang keluar dari mulut Mingyu. Ia memeluk tubuh tegap itu dengan erat dan menyembunyikan wajahnya didada namja itu.

"kenapa....kenapa kau bijak sekali hari ini..hiks....hiks....apa otakmu lagi korslet huh! Huaaa"-Jisoo

"huaa gk tahu hyuung,mungkin ini efek pas aku makan sperma milik hyung 🌚🌚"-Mingyu

"hiks....penjorok!  Jauh-jauh dariku! Hiks..."-Jisoo

"Heee jangan hyuuung"-Mingyu



Tbc

Maaf baru sekarang updatenya,aku baru pulang :)
Dan aku langsung nulis nih ff tanpa nge draft dahulu,jadi setiap hari aku langsung nulis cerita tanpa mikir. Makanya kadang kayak rada receh gitu :")

Oh kalau ada yg gk dimengerti tulisan ku,tag aku aja ya. Soalnya kadang kalau capek ya jadi gitu :)

Maaf banyak typo,dan maaf juga jila sedikit. Aku baru pulang langsung nulis cerita jd maklumin :""

-----------~🐰🐰🐰~-----------

Hong, is that you? [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang