[19]

3.9K 305 58
                                    

Semuanya tertuju kepada Jisoo dan Jeonghan yang baru sampai kesekolah. Jeonghan terlihat tampan dengan rambut merahnya. Dan Jisoo juga semakin (cantik) tampan jika rambutnya disisir keatas dan berwarna orange kecoklatan.

 Dan Jisoo juga semakin (cantik) tampan jika rambutnya disisir keatas dan berwarna orange kecoklatan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ps:contoh rambutnya (lebih suka kek gini)

Jisoo sepertinya akan mendapat gelar pangeran mendadak karena parasnya itu.

Sesaatnya Jisoo dan Jeonghan masuk keruangan Woozi,terlihat jika mereka ada yg sedang berlatih dan ada yang bermain handphone.
Melihat orang yang mereka tunggu sudah datang,kini mereka menghentikan aksi masing masing.

"woah! Rambut baru Jisoo-hyung benar benar keren. Jeonghan-hyung juga"-Seungkwan

"wah ketampananku menjadi turun karena adanya Jeonghan-Hyung dan Jisoo-hyung" ucap Seokmin dan terkekeh.

"jangan ngawur,gantengan Hoshi dan Vernon kali drpd kamu"-Woozi

"mwo?? Hoshi? 'seme' berparas uke itu?? Kok tiba tiba manggil nama dia~ suka yaa 🌝?"-Seokmin

Woozi tergagap dan mengatakan tidak dengan nada cepat dan gelisah. Wajahnya terlihat merah saat Seokmin menggodanya dengan memakai nama Hoshi.

Wajah Jisoo,Jeonghan dan yang lain malah menatap Woozi seperti wajah mesum yang dibuat-buat, Woozi dibuat kaku kembali.
"s-sudah! Bersiap-siaplah! Kita akan segera mulai"-Woozi

"hmm ai ai kapten~ oh bkn kapten. Tapi calon kekasihnya Soonyoung~"-Seokmin

Kini Seokmin,Seungkwan,Jeonghan dan Jisoo tertawa dan berlari kecil meninggalkan Woozi yang berteriak malu.

.
.
.
.
"sudah ? Kalian jangan gugup,sebentar lagi giliran kita"-Woozi

"iya aku sudah siap kok"-Jisoo

"aku juga"-Seokmin dan Jeonghan

"kalau aku sudah pastikan"-Seungkwan

Semuanya menunggu dan ada yg sedikit gugup karena ini,sebut saja itu Jisoo. Namun dia tak akan takut ataupun malu,karena ia tak akan mau membuat semua temannya kecewa.

"Woozi,sekarang giliran grup mu"-staff

"ah terimakasih,ayo semuanya"-Woozi

Sebelum pergi kepentas, mereka meletakkan tangan mereka ditengah tengah dan bersorak memberikan semangat.

Kini mereka berjalan kepentas,terdapat byk penonton disana. Bahkan Cheol dan yang lain juga. Jangan tanya Hoshi dimana,tentu saja makhluk itu heboh menyiapkan kamera dan mereka grup Woozi.

Kini Jisoo berdiri ditengah Woozi dan Jeonghan. Dan Seokmin disamping Jeonghan,Seungkwan tentunya disamping Woozi.

"perkenalkan aku ketua dari tim vocal ini,namaku Lee Jihoon"-Woozi

Semuanya bertepuk tangan setelah Woozi,Seungkwan dan Seokmin memperkenalkan diri.

Saat giliran Jisoo. Banyak yang berteriak dan bersorak keras,bahkan menepuk tangannya sgt kuat padahal lagu belum diputar. Jeonghan tentu saja sama seperti Jisoo,nasib banyak penggemar memang begini nih.

Alunan lagu terputar,semuanya terdiam dan menikmati musik nya.


Semua mendengar suara Jisoo saat part pertama dan semuanya langsung berdebar karena suara Jisoo sangat halus dan lembut. Begitu juga Mingyu dan Dino,mereka berdebar dan kagum mendengar suara Jisoo.

Mereka bernyanyi dipentas itu membuat semua org tenang dan ingin sekali lagu versi mereka dijadikan album.

"Hyung,kau ternyata lebih hebat dr yg kubayangkan.."-Dino



Lagu mereka selesai. kini Woozi,Seokmin dan Seungkwan pergi dr pentas itu kecuali Jisoo dan Jeonghan.

Dipentas mereka disediakan dua kursi dan gitar. Jisoo bermain gitar dan tongkat mig nya ia condongkan kedepan kearah Jisoo.

Jisoo memainkan gitarnya dengan detail dan tidak ada kesalahanpun saat dia memetik senarnya.

Kini Dino dibuat kagum lagi, mata dan mulutnya terbuka melihat Jisoo bernyanyi dgn Jeonghan.

Hyung,kau hebat membuatku lebih kagum karenamu-Dino

Bisa akting,bisa nyanyi,bisa main gitar,cantik abiz,langsing abiz,matanya kek rusa,bibir kek kucing,giginya kayak kelinci. DIA KURANG APAAA KENAPA HARUS MINGYU YG DAPAAAT-Wonu

Boo mana ya?-Vernon

Waw...dia hebat....-Jun

Hmm kau hebat Joshua,aku sampai menyukaimu...walau kau diambil Mingyu-Cheol

Hoshi??  Jangan tanya lagi,dia langsung pergi menemui Woozi.

Semuanya menatap kedua pangeran itu kagum dan merekam lagu mereka,sgt romantis sekali.












Namun disisi lain seseorang menyeringai dan menatap Jisoo nafsu.

"tunggu aku Joshua~ kau akan ada ditanganku"













Malam hari

"Hyung yakin pulang?? Kan pensinya belum selesai"-Seungkwan

"aku capek...mau pulang duluan. Kalau Jeonghan mencariku,bilang saja sudah pulang duluan.takutnya tuh anak malah keliling nyari aku"-Jisoo

"ah baiklah,hati-hati Soo"-Woozi

"hyung langsung pulang ya,jgn kemana mana lagi"-Hoshi

"iya iya,bye semua"-Jisoo

Jisoo melambaikan tangannya dan berlalu pergi keluar gerbang sekolah.
Doa berjalan sendirian sesekali menelepon supir pribadinya. Biasa,dia dipaksa Taeyong utk naik supir pribadi  kalau tidak Jisoo akan dihukum diperpustakan dan diberikan soal yg sulit.

Belum supirnya mengangkat telepon,seseorang datang dari belakang Jisoo dan membungkam mulut Jisoo dgn sapu tangan yang diberi obat.

Jisoo kaget dan berusaha melepaskan tangannya dr hidungnya,namun nihil Jisoo sudah pingsan duluan.
Orang itu menggendong Jisoo dan membawanya ketempat lain.

Kini Jisoo belum pulang sampai keesokan harinya.




Tbc

Jisoo diculik? Yes~ itu ide baruku pas muncul. Soalnya kalau gk muncul ide itu pastinya nih ff bakal buat org bosan.

Dan gomen baru rilis,soalnya aku sempat demam karena semalam ampe sekarang masih hujan jadi tubuh agak panas

Maaf pendek ya,Tapi janjiku utk update setiap hari masih kujalani ya :3

Berikan voment kalian guys jika ingin dilanjutkan~ maaf banyak typo ya guys,soalnya biar celat rilis :3

-----------------------~🍡🍥🍡~--------------------

Hong, is that you? [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang