[25]

2.8K 304 31
                                    

Tengah malam

Semuanya terdiam didalam mobil,tak ada yang bersuara setelah mendengar tangisan histeris dari Jeonghan,Dino,Mingyu dan Taeyong.

Flashback

Semuanya berlari cepat kearah pelaku yang sedang membawa Jisoo dalam keadaan terikat.

Mingyu dan Jeonghan sempat 'kalap' karena melihat kondisi Jisoo yang terkulai lemas namun matanya tertutup dan tangan diikat.

Cheol dan yang lain terus mengejar pelaku tersebut namun sayangnya pelaku itu dengan cepat masuk kedalam mobil dan menancapkan gas dengan cepat.

Lebih hebatnya lagi tak ada plat mobil didepan maupun belakang mobil itu.

Melihat mobil yang sudah menjauh,Dino yang nafasnya tak beraturan itu terduduk ditanah dan menangis sejadi-jadinya.

Mingyu yang tetap mengejar itu terjatuh ketanah sampai pipinya terluka. Dia histeris dan menyesal tak bisa menyelamatkan Jisoo dengan cepat.

Begitu juga dengan Vernon,Jun dan yang lain berusaha menghentikan Jeonghan yang tengah memukul dirinya sendiri dan histeris.

"KENAPA!!! KENAPA KAU HARUS MEMBAWA JOSHUA!!! KEMBALIKAN DIA!!"-Jeonghan

"KEPARAAATT!!!!"-Dino

"JOSHUAA!!"-Mingyu

Flashback end

Kini semuanya tengah berkumpul dirumah Jisoo dan Taeyong. Taeyong  mengatakan mereka menginap saja dirumahnya karena ini sudah malam. Lagipula rumah mereka masih jauh drpd rumah Jisoo.

Semuanya tengah asik melamun diposisi sendiri diruangan itu.

Dino yang menidurkan kepalanya dibahu Jeonghan menatap lurus kedepan dan melihat foto Joshua tersenyum dibingkai persegi yang menggantung di dinding. Air matanya kini tak bisa ia tahan utk keluar.

Jeonghan tengah memegang boneka lama  yang pernah ia berikan untuk Jisoo. Ia menggenggam erat boneka itu dan mengutuk dirinya sendiri karena terlambat menyelamatkannya.

Mingyu berdiri didekat Jendela dan melamun,ia menangis, walaupun tidak separah tadi namun tetap saja hatinya masih saja tidak berubah. Tetap sangat sakit.

Cheol,Minseok dan Wonwoo terdiam disofa merenungi tubuh Joshua yang lemah itu.

Hoshi membiarkan kepala Woozi tertidur dipaha nya. Ia mengelus rambut Woozi menenangkan dirinya agar tidak menangis lagi.

Seungkwan,Vernon,Jun dan Minghao tengah didapur. Mereka terdiam dan memikirkan  apa yang akan mereka lakukan esoknya. Jun yang disamping Minghao itu tengah menelepon pesuruhnya utk mengikuti mobil pelaku.

Nasib beruntung saat itu pesuruh Jun berada dihutan itu juga,jadi dia bisa langsung menelepon pesuruhnya utk mengikuti mobil tadi.

Jun mematikan ponselnya dan beranjak kearah Woozi.

"Woozi,sepertinya kita harus membuat rencana lagi. Pesuruhku tengah mengikuti pelaku itu"-Jun

Lamunan Woozi terbuyar dan segera bangkit dr pangkuan Hoshi.

"tapi kita butuh banyak anggota...."-Woozi

"kenapa tidak memanggil teman Taeyong-hyung saja??"-Seungkwan

Hoshi,Jun,Woozi dan yang berada disofa itu melihatnya dan langsung beranjak kearah Seungkwan.

"sepertinya itu ide yang tak terlalu buruk,ayo"-Woozi

Kini Jun,Woozi,Hoshi,seungkwan,Cheol,Minseok dan Wonwoo segera kekamar Taeyong yang tengah melamun. Terlihat air mata Taeyong jatuh walaupun tidak terisak.

"Taeyong aku ingin meminta sesuatu.."-Woozi

"apa....biarkan aku tenang dulu..."-Taeyong

"tapi ini demi Jisoo! Bawahan Jun sedang mengikuti pelaku itu lagi dan kita harus membuat rencana yg lebih matang!"-Cheol

Taeyong menghela nafasnya dan melihat segerombolan kawan itu tengah berada dikamarnya sekarang.

"anggota kami tak cukup org untuk mencari Jisoo. Aku butuh teman-temanmu untuk membantu kami....."-Woozi

Taeyong hanya mengangguk kecil dan mengambil ponselnya dimeja samping kasur dengan rasa malas. Dia menchatting grup nya agar menuju kerumah.


Tak berapa lama sekawanan Taeyong datang. Ya,mereka memberi nama grupnya NCT .

Seungkwan dan yang lainnya kaget melihat mereka yang berjumlah banyak daripada grup nya.

"ETDAH! INI MAU TAWURAN ATAU APAAN!"-Seungkwan

"BAYANGIN 13 ORANG DITAMBAH 18 ORANG! 31 ORANG ANJIR!"-Minseok

"INI MAU BELAJAR DIKELAS ATAU MAU NYELAMATIN JOSHUA"-Hoshi

#BooSeokSoon_mengamok



Tbc

Ff ini makin lama makin sepi njir :(
Berenti aja yak

(dahal lagi tegang-tegangnya ni cerita,mau berenti pulak) SLEDINGIN NGAK!
-Mingyu

--------------~🎧🎼🎧~-------------

Hong, is that you? [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang