~Are MinShua~
(warning 18+🔞)"sekarang hari ini kau milikku,Joshua"-Mingyu
Mingyu mendorong tubuh Jisoo ke kasur membuat Jisoo sedikit meringis. Kini Mingyu berada diatas tubuh Jisoo dan menahan kedua tangan Jisoo diatas kepalanya. Tak lama kemudian Bibirnya perlahan melumat bibir Jisoo, semakin lama ciuman milik Mingyu semakin liar. Jisoo kewalahan dengan Mingyu.
Jisoo membuka selangkangannya agar nyaman karena Mingyu sedaritadi terus menindih tubuhnya yang kecil.
Pikiran Jisoo mulai melayang karena cumbuan panas dr Mingyu. Mingyu terus menerus mengulum bibir Jisoo dan berusaha menerobos mulut Jisoo dgn lidahnya.
Tangan Mingyu kini merangkul pinggang Jisoo. Paha kanannya terus menggesek selangkangan Jisoo membuat si empunya mendesah.
Libido Mingyu mulai naik mendengar desahan itu, kini celananya terasa sesak. Mingyu melepas ciumannya dan membuka kancing baju Jisoo. Terlihat wajah berantakan dan Sexy dari Jisoo, rambutnya yang berserakan, mata yang sembab dan bibirnya yang membengkak dan memerah.
Kini baju Jisoo terbuka dan memperlihatkan dada mulus miliknya.
Mingyu menjilat bibir bawahnya sendiri menandakan ia nafsu melihat tubuh Jisoo. Jisoo hanya terkulai lemas dan memalingkan wajahnya kesamping. Ia begitu pasrah dan tak tahu harus berbuat apa.
Segera bibirnya menjilat dan menghisap area leher dan dada Jisoo membuat Jisoo mendesah pelan.
Dia begitu gugup didepan Mingyu karena ini pertama kalinya Mingyu melakukannya dgn lembut.
Merasa hanya mendapatkan respon yang biasa saja dari Jisoo, tangannya bergerak melepaskan celana Jisoo dengan cepat. Kini tubuh Jisoo tak memakai sehelai benang ditubuhnya.
Tangan Mingyu mulai meraba kejantanan milik Jisoo.
"mendesahlah untukku,hyung~"-Mingyu
"ahhn~"-Jisoo
Jisoo sudah terbuai dan tak bisa berpikir jernih karena tangan Mingyu mulai menghandjob milik Jisoo. Dia mendesah kuat dan tangan Jisoo mulai merangkul leher Mingyu dan memeluknya erat.
"kh-ahh!~ hhh-ah~!"-Jisoo
"yes! Lebih kuat lagi"-Mingyu
Mingyu menggila dipermainannya,ia terus meng handjob milik Jisoo sangat cepat. Jisoo menggeliat tak karuan. Pinggang rampingnya terus bergerak kekiri dan kanan utk menyamankan posisinya.
Mata Jisoo terpejam kuat dan meremas bantal sgt kuat,tubuhnya kaku dan membusungkan dadanya karena cairan yang keluar dr kejantanannya. Cairan tersebut tepat mengenai baju Mingyu membuat Mingyu tersenyum puas.
Mingyu membuka bajunya sendiri dan celana miliknya. Jisoo sedikit terbelalak karena milik Mingyu lebih 'besar' daripada punya Jeonghan.
Oh god.... Kuharap itu tak menyakitkan nanti-Jisoo
Mingyu memeluk pinggang Jisoo dan mengelus pipi Jisoo, sesekali mencium bibir Jisoo.
"jika sakit katakan kepadaku,aku tak akan menyakiti hyung"-Mingyu
Darah Jisoo berdesir sekali lagi. Libidonya terus naik karena gombalan dari Mingyu.
Mingyu mulai tak sabar,kini dia menerobos masuk hole Jisoo tanpa latihan tangan atau apapun. Memang anak yang tak sabaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hong, is that you? [END]
RomanceHong Jisoo yang selalu membuat dirinya terlihat jelek dan culun disekolah,membuat para pria tampan disekolah suka membullynya. Sampai dimana hari itu tiba dia membongkar identitasnya sendiri dan membuat semua siswa yang membullynya tercengang,termas...